VIDEO: Ribut Pedagang Pasar Angso Duo Jambi Dilarang Berjualan Malam Hari

Tim dari Disperindag, Dishub, dan Satpol PP Kota Jambi berjaga di sekitar pasar Angso Duo baru, pada Rabu malam (5/12).

Laporan wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Rabu malam (5/12) sekitar pukul 20.00, tim dari Disperindag, Dishub, dan Satpol PP Kota Jambi berjaga di sekitar pasar Angso Duo baru.

Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi transaksi jual beli dan bongkar muat pada malam hari di pasar Angso Duo. Sebab agen dan sub agen serta transaksi bongkar muat dilakukan di pasar induk Talang Gulo.

Dari pantauan tribunjambi.com sekitar pukul 22.00 ada sekitar sepuluh lebih mobil yang ingin melakukan bongkar muat di pasar Angso Duo baru. Namun dihadang oleh petugas Satpol PP Kota Jambi dan Dishub Kota Jambi.

Baca: VIDEO: Dilarang Berjualan Malam, Pedagang Pasar Angso Duo Ribut dengan Petugas

Mobil yang ingin masuk ke pasar Angso Duo tersebut membawa berbagai macam barang dagangan. Mulai dari ikan, sayuran, ayam, daging, tulang dan lainnya.

Setelah dihadang oleh petugas, akhirnya pedagang kooperatif untuk pulang namun dengan kondisi menggerutu dan tidak menerima.

"Kami tidak dikasih tau kalau tidak boleh berjualan malam di pasar Angso Duo baru saat malam hari, kami ini bawa ikan hidup, bisa mati semua kalau gini. Rugi jutaan rupiah saya kalau gini. Sosialisasi tidak ada, tiba-tiba dihadang tidak boleh jualan," kata Jasmani, seorang pedagang ikan.

Namun, dirinya sudah mengetahui bahwa pasar malam dilakukan di Talang Gulo. Akan tetapi di Talang Gulo tidak ada lapak untuk berjualan.

"Makanya kami tetap mau berjualan di pasar Angso Duo ini. Untuk apa dibangun pasar Angso Duo ini kalau jualan malam tidak boleh," ujarnya.

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved