Polres Sarolangun Gaungkan Pemilu Damai Hingga ke Desa

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya deklarasi tersebut, agar pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019 mendatang dapat terlaksana sejuk, aman,dan damai

Polres Sarolangun Gaungkan Pemilu Damai Hingga ke Desa
tribunjambi/wahyu
Polres Sarolangun dan jajaran melaksanakan deklarasi damai Pileg dan Pilpres 2019 kali ini di Desa Teluk Mancur, Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun. 

Laporan wartawan Tribun Jambi, wahyu Herliyan

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Jelang perhelatan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang, Polres Sarolangun dan jajaran, menggaungkan deklarasi damai pemilu.

Pelaksanaan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Tahun 2019 kali ini, di Desa Teluk Mancur Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, dihadiri Kapolsek Bathin VIII, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan para Caleg Desa Teluk Mancur.

Baca: Realisasi Minim, BPKAD Merangin Pesimis Serapan Anggaran Tercapai

Baca: Efrandi Hutagaol Pengantin Baru, Tenaga Ahli BBPJN Gugur Jadi Korban Pembantaian KKB di Nduga Papua

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasubag Humas IPTU Ardiansyah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya deklarasi tersebut kata Kasubag Humas, agar pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019 mendatang dapat terlaksana sejuk, aman, dan damai.

"Terjalinnya hubungan silahturahmi yang harmonis dan humanis antara pihak kepolisian dengan warga Desa Teluk Mancur," katanya Jumat (7/12/2018).

Baca: Wilayah Tebo Hari Ini Terendam Banjir, Ketinggian Air Mencapai Lutut, BPBD Imbau Masyarakat Waspada

Baca: Pasukan Elite Inggris SAS Pernah Ditawan Kopassus, di Belantara Kalimantan Fakta Itu Terjadi

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved