Ada Cashback Ratusan Ribu hingga Souvenir Cantik untuk Pembeli Printer Brother

Setiap pembelian printer Brother di even Tribun Great Expo 2018, Indo Gracia Mandiri berikan cashback sampai Rp 300 ribu.

Ada Cashback Ratusan Ribu hingga Souvenir Cantik untuk Pembeli Printer Brother
Tribunjambi/Fitri
Di even Tribun Great Expo 2018, Indo Gracia Mandiri berikan cashback sampai Rp 300 ribu. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setiap pembelian printer Brother di even Tribun Great Expo 2018, Indo Gracia Mandiri berikan cashback sampai Rp 300 ribu.

"Masing masih printer ada promonya, cashback dari Rp 200-300 ribu, untuk cashback Rp 200 ribu ada Printer Brother tipe T310, Tipe 710, dan tipe DCP L 2540, sedangkan cashback Rp 300 ribu ada Printer Brother tipe MFCJ 3530 dan tipe DCPL 5600," jelasnya.

Ia juga mengatakan, setiap pembelian printer Brother selama even, pembeli juga mendapatkan souvenir cantik.

Baca: Tribun Great Expo 2018-PT Darma Wangsa Abadi Tawarkan Pembelian Rumah Tanpa DP

Harga printer yang tawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 8 jutaan.

"Selain awet, banyak kelebihan dari printer Brother ini di antaranya garansinya selama tiga tahun, dan servis center kita di Jambi, berlokasi di Simpang Tugu Pers," katanya.

Printer Brother sendiri dikenal dengan printer efisien berkualitas cetak terbaik dengan refill tank system sehingga dapat mencetak hingga 6500 halaman hitam putih dan 5000 halaman berwarna. Printer Brother mencetak dengan kecepatan cetak dokumen hingga 12/10 ipm, mesin Brother mempercepat alur kerja dalam waktu yang lebih singkat.

Baca: Yuk Cicipi Macam Keripik Homemade di Tribun Great Expo 2018

Selain itu, untuk beberapa modelnya, printer Brother dilengkapi dengan fitur layar LCD 1,8 inci dan keypad untuk navigasi menu secara cepat dan mudah digunakan, cetak dokumen atau scan langsung ke USB juga dapat dilakukan tanpa perlu terhubung dengan PC.

"Di beberapa model juga dilengkapi dengan opsi konektivitas yang fleksibel, printer kami dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan semua lingkungan kerja karena terdapat built in WiFi dan ethernet network, ditambah kemudahan cetak wireless dari desktop PC, laptop handphone maupun tablet," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved