Wawako Maulana Bilang Tribun Great Expo Upaya Tingkatkan Perdagangan dan Jasa

Wawako yang berlatar belakang dokter ini bahkan mengaitkannya dengan visi misi Fasha-Maulana menakhodai Kota Jambi lima tahun ke depan.

Wawako Maulana Bilang Tribun Great Expo Upaya Tingkatkan Perdagangan dan Jasa
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Dodi Sarjana mengunjungi satu diantara stand di Tribun Expo 2018 di Mal Jamtos. Event ini digelar dari tanggal 5-9 Desember 2018 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Wakil Wali Kota Jambi Maulana menyambut baik event Tribun Great Expo 2018 bersama Uang Teman.

Itu disampaikan Maulana saat membuka event yang digelar di Jamtos tersebut pada Rabu (5/12)  sore.

Wawako yang berlatar belakang dokter ini bahkan mengaitkannya dengan visi misi Fasha-Maulana menakhodai Kota Jambi lima tahun ke depan.

"Visi Kota Jambi yaitu ingin menjadikan Kota Jambi sebagai pusat perdagangan dan jasa, berkaitan dengan hal itu tentu Kota Jambi harus banyak sekali upaya untuk meningkatkan kegiatan yang berbasis perdagangan dan jasa. Apa yang Tribun Jambi lakukan hari ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan perdagangan dan jasa. kami berharap Tribun Great Expo tahun depan dibuat lebih great lagi," ujarnya.

Maulana bilang Pemerintah Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Dengan kegiatan ini, kata dia, Tribun Jambi turut membantu Pemerintah Kota Jambi dalam mewujudkan visi dan misinya.

Baca: Maulana Sidak Ke Pasar Induk Talang Gulo, Tanggapi Keluhan Para Agen

Baca: Tiga Rumah Longsor dan Rusak Akibat Hujan Deras, Maulana Langsung Tinjau Lokasi

Pada acara yang digelar hingga Minggu (9/12) tersebut, ada 19 stan yang turut ambil bagian. Stan tersebut terdiri dari berbagai macam jenis.

Mulai dari hasil kreasi UMKM, produk otomotif, perumahan, produk elektronik dan masih banyak yang lainnya. Bahkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi ikut serta.

Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Dodi Sarjana, Wakil Wali Kota Jambi Maulana, dan Erniwati Madjaga Pemipin Perusahaan Tribun Jambi. Maulana membuka Tribun Great Expo 2018 di Mal Jamtos, Rabu (5/12/2018)
Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Dodi Sarjana, Wakil Wali Kota Jambi Maulana, dan Erniwati Madjaga Pemipin Perusahaan Tribun Jambi. Maulana membuka Tribun Great Expo 2018 di Mal Jamtos, Rabu (5/12/2018) (TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA)

BNN hadir untuk memberikan sosialisasi kepada pengunjung.

Pemimpin Redaksi Tribun Jambi  Dodi Sarjana dan Pemimpin Perusahaan Tribun Jambi Erniwaty Madjaga kemarin mendampingi Maulana. Mereka juga berkeliling stand an berdialog dengan peserta expo.

Baca: Tribun Great Expo 2018, Jambi Batik Ardiah Hadirkan Batik Dengan Pewarna Alami

Baca: Promo Perumahan, Cashback Hingga Rp 20 Juta Dari PT Putra Sentosa Prakarsa di Tribun Great Expo 2018

Dodi Sarjana, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya Tribun Great Expo 2018.

Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Dodi Sarjana. Maulana membuka Tribun Great Expo 2018 di Mal Jamtos, Rabu (5/12/2018)
Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan Pemimpin Redaksi Tribun Jambi Dodi Sarjana. Maulana membuka Tribun Great Expo 2018 di Mal Jamtos, Rabu (5/12/2018) (TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA)

"Dengan event ini kami ingin membantu masyarakat meningkatkan perekonomian dan meramaikan proses marketing jual beli di Jambi. Ke depan kami berharap tidak hanya great expo tapi bisa merambah menjadi diskon besar-besaran akhir tahun, dengan begitu kegiatan ini mengundang kunjungan warga dari luar kota," ujarnya.

Event ini juga diramaikan dengan berbagai acara hiburan seperti turnamen Mobile Legend, lomba mewarnai, fashion show, hiburan musik dari Santa Cecilia dan akustik band. Hari ini, pegunjung akan disuguhi hiburan musik serta turnamen permainan Mobile Legend. (cfi)

Penulis: fitri
Editor: deddy
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved