SSB Kota JambI Juarai Piala Suratin U-15

Haikal dari SSB Gelora Karya menjadi pemain terbaik di gelaran Piala Suratin.

SSB Kota JambI Juarai Piala Suratin U-15
Tribunjambi/Nurlailis
Pimpinan Redaksi Tribun Jambi, Dodi Sarjana menyerahkan Piala Suratin. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penyerahan gelar juara Piala Suratin U-13 dan U-15 berlangsung di Persijam Kota Jambi, Kamis (6/12).

Dari U-13, juara 3 adalah Bintang Jambi Timur, juara 2 adalah SSB Kota Jambi, dan juara 1 Gelora Karya. Pencetak gol terbanyak adalah Fikri dari SSB Kota Jambi, dan pemain terbaik adalah Haikal dari SSB Gelora Karya.

Dari U-15, juara 3 adalah PSSP Kota Jambi, juara 2 SSB Gelora Karya, dan Juara 1 SSB Kota Jambi. Pencetak gol terbanyak adalah M Ikhsan dari Gelora Karya dan pemain terbaik M Ridho SSB Kota Jambi.

Baca: Drainase Tersumbat Sampah, Halaman RSUD Nurdin Hamzah Kebanjiran

Pimpinan redaksi Tribun Jambi, Dodi Sarjana menyampaikan pertandingan Piala Suratin ini adalah pertandingan yang luar biasa.

"Saya melihat olahraga sepak bola banyak disukai masyarakat karena sepak bola juga beberapa kota di Indonesia jadi besar. Saya harapkan Persijam juga muncul sebagai kekuatan sepak bola di Indonesia. Sepak bola Jambi harus menjadi ikon Provinsi Jambi. Saya harapkan juga ada di sini ada yang jadi pemain sepak bola nasional," paparnya.

Baca: Ini Jadwal Tes SKB Kota Jambi dan Syarat yang Harus Dibawa saat Tes

Ketua Koni Kota Jambi, Budi Setiawan juga sangat mengapresiasi pertandingan ini karena dari sinilah muncul bibit atlet.

"Selama pertandingan ini aman dan kondusif jadi kami sangat mengapresiasi. Yang menang harus tetap berlatih begitu juga yang kalah harus tetap berlatih agar bisa mengikuti porprov di 2020," ungkapnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved