Pemkab Tanjabtim Peringati Maulid Nabi, Robby 'Mudah-mudahan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah'

"Mudah-mudahan melalui peringatan Maulid Nabi ini dapat menjadi majelis ilmu dan majelis dakwah untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur," kata Jamrizal.

Pemkab Tanjabtim Peringati Maulid Nabi, Robby 'Mudah-mudahan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah'
tribunjambi/zulkifli
Pemkab Tanjabtim memperingati Maulid Nabi, Kamis (6/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Ribuan masyarakat dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (6/12/2018) pagi memadati Masjid Agung Nur Addarojah di Komplek Perkantoran Tanjung Jabung Timur untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkab.

Pantauan Tribunjambi.com, di lokasi tampak telah hadir Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Robby Nahliasyah, Ketua MUI Tanjabtim, dan unsur Forkofinda Tanjabtim.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Dr Jamrizal dalam sembutanya menyampaikan munculnya aliran radikalisme dan sesat dalam kehidupan di suatu daerah karena minimnya majelis dakwah di daerah tersebut.

Penyerahan bonus kepada para kafilah Tanjabtim peraih juara pada MTQ di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.
Penyerahan bonus kepada para kafilah Tanjabtim peraih juara pada MTQ di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu. (tribunjambi/zulkifli)

"Mudah-mudahan melalui peringatan Maulid Nabi ini dapat menjadi majelis ilmu dan majelis dakwah untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur," kata Jamrizal.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliasyah, mewakil Bupati Tanjabtim mengungkapkan rasa syukur dan bahahagianya dapat bekumpul bersama-sama di Masjid Nur Addarojat untuk merayakan peringatan Nabi Muhammad SAW.

"Mudah-mudahan dengan sama-sama memperingati maulid Nabi Muhammad SAW hari ini dapat meningkatkan cinta kita kepada Beliau serta dapat memetik suri tauladan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari," ujar Robby.

Baca: 3 LINK untuk Menonton Live Streaming Sidang Vonis Zumi Zola, Sedang Berlangsung

Baca: Ekspresi Zumi Zola Saat Memasuki Ruang Sidang, Nasibnya Kini di Tangan Hakim, Begini Komentarnya

Selain itu, Robby juga berpesan kepada para jamaah yang hadir untuk mendengarkan dan mencermati caramah agama yang akan disampaikan KH Inayatullah yang sengaja didatangkan dari Sumatra Seletan.

Dalam momentum petingatan Maulid Nabi ini juga, pemerintah Kabupaten Tanjabtim menyerahkan secara simbolis bonus kepada para kafilah Tanjabtim peraih juara pada MTQ di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.(*)

Baca: 5 Kalimat yang Diucapkan Zumi Zola sebelum Sidang Vonis, Pakai Batik Lengan Panjang Biru Tua

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Siaran Langsung Vonis Zumi Zola, Duduk di Depan Hakim

Penulis: Zulkifli
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved