Tribun Great Expo 2018

Hadir di Tribun Great Expo 2018, Inilah Review Keunggulan Dari Printer Eco Tank Produk dari Epson

Epson sebagai pemimpin global dalam teknologi pencetakan dan pemimpin pasar untuk printer tangki tinta, telah meluncurkan jajaran baru printer EcoTank

Hadir di Tribun Great Expo 2018, Inilah Review Keunggulan Dari Printer Eco Tank Produk dari Epson
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Hadir di Tribun Great Expo, Epson sebagai pemimpin global dalam teknologi pencetakan dan pemimpin pasar untuk printer tangki tinta, telah meluncurkan jajaran baru printer EcoTank 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Epson sebagai pemimpin global dalam teknologi pencetakan dan pemimpin pasar untuk printer tangki tinta, telah meluncurkan jajaran baru printer EcoTank.

Epson merupakan produk yang menawarkan salah satu dari printer dengan total biaya kepemilikan paling rendah di pasar.

Produk produk unggulan Epson ini dapat ditemukan di stan Epson pada kegiatan Tribun Jambi Great Expo 2018 yang digelar di Jamtos, Selasa (5/12).

Dikenal sebelumnya sebagai printer Sistem Ink Tank L dan M-series, printer EcoTank hadir dengan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas dan dengan botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Dengan line-up inovasi baru ini, Epson telah membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level untuk UKM dan perkantoran skala kecil.

Baca: Banjir di Sarolangun, Dua RT di Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Masih Terendam Hingga Rabu Malam

Baca: 8 Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Tim Kampanye Jokowi-Maruf, Ini Daftar Namanya

Baca: Mobil Listrik PLN BLITS Explore Indonesia di Bungo, Sekali Isi Daya Baterai 100 kWh Tempuh 300 Km

Epson juga telah memperluas jajaran printer M-series-nya, yang sekarang dikenal sebagai printer Monokrom seri Ecotank yaitu printer EcoTank M2140. Printer M2140 sekarang menggunakan teknologi PrecisionCore pada printhead-nya, Epson dapat meningkatkan teknologi nozzle, peningkatan resolusi pada 1200 x 2400 dpi, dan kecepatan yang lebih cepat dari 20ipm.

Seri EcoTank Monokrom multi-fungsi hadir dengan pencetakan auto-duplex dan fungsi pindai dan salin.

Seri Monokrom EcoTank mampu mengungguli printer laser monokrom dalam hal total biaya kepemilikan secara keseluruhan dan konsumsi listrik, dengan printer memiliki 27 kali konsumsi daya yang lebih rendah, dan membawa 27 kali lebih rendah biaya keseluruhan per cetak dibandingkan dengan printer laser di Indonesia.

Baca: Saksi Sebut Tanda Tangan Dipalsukan Seseorang, Sidang Kasus Dugaan Korupsi Dana PAUD

Baca: Tribun Great Expo 2018, BNNP Jambi Sosialisasikan Jambi Bersinar, Bersih Dari Narkoba

Dalam hal menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah, printer EcoTank L-series dengan satu set 4 botol tinta menghasilkan 4.500 halaman hitam dan putih dan 7.500 halaman warna, dan Seri Monokrom EcoTank menghasilkan 6.000 halaman hitam dan putih.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved