Kedatangan Jokowi ke Jambi Ditunda, Ini Alasan dan Jadwal Barunya

Kunjungan Capres nomor urut 1 itu dijadwalkan pada 7 Desember, namun diundur hingga 16 Desember mendatang.

Kedatangan Jokowi ke Jambi Ditunda, Ini Alasan dan Jadwal Barunya
WARTA KOTA/henry lopulalan
DUKUNGAN REMAJA-Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin di tengah Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin (REMAJA) dalam pernyataan dukungannya di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018). Remaja satu dari sekian banyak dukungan kaum melinial kepada calon presiden no urut 01. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Jadwal kedatangan Calon Presiden Jokowi ke Jambi diundur. Sedianya kunjungan Capres nomor urut 1 itu dijadwalkan pada 7 Desember, namun diundur hingga 16 Desember mendatang.

Ketua Tim kampanye daerah Jokowi-Ma'ruf, Agus S Roni mengatakan agenda Jokowi ke Jambi diundur lantaran padatnya jadwal Presiden Jokowi.

"Kabar terakhir kita dengar akan hadir pada 16 Desember, namun itu belum bisa dipastikan," ujar Agus S Roni.

Baca: Menolak Minta Maaf, Habib Bahar Ucapkan Kata Menohok ke Jokowi

Agus yang juga ketua partai Nasdem mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan tim kampanye nasional calon presiden Jokowi-Ma'ruf. Hingga bisa dipastikan kehadirannya.

"Kita sifatnya menunggu dan siap jika pak Jokowi hadir di Jambi," katanya.

Sebelumnya calon Presiden petahana ini dijadwalkan akan menghadiri deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) dan memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) partai politik (parpol) pengusung dan pendukungnya di Provinsi Jambi.

Baca: Terancam Dicoret dari DPT, Caleg Hanura Ancam Gugat KPU Provinsi Jambi

Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Jambi, Agus Roni mengatakan, sebagai langkah persiapan panitia penyambutan Jokowi telah dilakukan rapat, menurutnya, TKD bersama parpol dan relawan akan mengawal.

"Agenda pak Jokowi melakukan pembekalan seluruh caleg-caleg parpol koalisi, selain itu kita TKD akan deklarasilah untuk Jambi," katanya.

Agus Roni yang juga Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi ini mengaku belum mengetahui siapa saja yang hadir selain Calon Presiden Joko Widodo, tetapi, kemungkinan unsur Tim Kampanye Nasional juga akan turut hadir mendampingi Jokowi.

"Belum taulah kita, karena kita menerima rombongan. Yang jelas pasti ada unsur pimpinan Tim Kampanye Nasional, mudah-mudahan pak Erick Thohir bisa hadir juga," kata Agus Roni yang juga Caleg DPR RI Dapil Jambi ini.

Penulis: andika
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved