VIDEO: Meriahnya Perayaan Anniversary Aston Jambi ke-5

Tepat pada hari Jumat (30/11) Aston Jambi Hotel & Conference Center merayakan anniversary yang ke lima.

Laporan wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Tepat pada hari Jumat (30/11) Aston Jambi Hotel & Conference Center merayakan anniversary yang ke lima.

Acara juga bertema FIVE, singkatan dari Fabulous, Inspiration, Value, dan Excellent. Momen spesial ini dihadiri seluruh jajaran manajemen dan karyawan karyawati Aston Jambi Hotel.

Sukirman Johan, selaku Owner Aston Jambi Hotel & Conference Center dan Sabang Raya Grup turut mengucapkan selamat ulang tahun melalui Tata Gandasasmita, General Manager Aston Jambi Hotel & Conference Center.

"Selamat ulang tahun untuk Aston Jambi Hotel & Convention Center, terima kasih atas sumbangsihnya, dan diusia yang kelima ini mudah-mudahan semakin dewasa, semakin sukses dan memberikan pelayanan yang semakin baik dan nyaman untuk tamu tamu terhormat kita semua," tuturnya.

Dalam kata sambutannya Tata juga berharap semua keluarga besar Aston Jambi dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan dan nilai Aston Jambi Hotel & Convention Center sebagai salah satu hotel yang cukup disegani di Jambi.

Baca: VIDEO: Pria Bertato di Reuni Akbar 212 Ini Curi Perhatian Warganet

Dikatakannya, keberhasilan Hotel Aston Jambi ini tidak luput dari sumber daya manusianya, untuk menjadi yang terbaik.

"Saya menghimbau kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan karyawati Hotel Aston Jambi untuk selalu bekerja keras, disiplin, dapat mengembangkan pola pikir, kreatif dan inovatif serta menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah," tutupnya.

Salah satu wujud rasa syukur memasuki usia yang kelima, keluarga besar Aston Jambi Hotel & Convention Center juga mengundang dan memberikan santunan kepada anak anak Panti Asuhan Bina Insani.

Baca: VIDEO: Polisi Disambar Pesawat Pengangkut BBM di Bandara Aminggaru Omukia Papua

Acara juga dimeriahkan penampilan spesial dari karyawan Aston Jambi Hotel & Conference Center.

Selain itu juga diadakan berbagai lomba seperti lomba menanyanyi dan lomba make up untuk memeriahkan anniversary yang kelima. Pada ulang tahunnya yang kelima ini, terpilih dua orang karyawan terbaik tahun ini.

"Saya harap yang terpilih sebagai karyawan teladan menjadi panutan untuk teman-teman lainnya dan bagi yang belum terpilih agar dapat bersaing kembali di tahun depan," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved