Penarikan Undian Hadiah Utama Unilever Minggu Ini, Haris Dapat Motor !

PT Unilever bersama Trona Supermarket Jamtos melakukan penarikan undian hadiah utama satu unit motor dan satu unit TV 32 inch.

Penarikan Undian Hadiah Utama Unilever Minggu Ini, Haris Dapat Motor !
Tribunjambi/Fitri
PT Unilever bersama Trona Supermarket Jamtos melakukan penarikan undian hadiah utama satu unit motor dan satu unit TV 32 inci, Minggu (2/12). 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Unilever bersama Trona Supermarket Jamtos melakukan penarikan undian hadiah utama satu unit motor dan satu unit TV 32 inch, Minggu (2/12).

Bersama pihak PT Unilever dan Trona Supermarket Jamtos penarikan undian mendapatkan dua orang pemenang yang beruntung.

Pemenang yang beruntung mendapatkan satu unit TV 32 inci atas nama Fitriyanti, dan yang beruntung mendapatkan satu unit motor yaitu Arditia Haris.

"Selamat kepada pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama dari PT Unilever dan Jamtos, pemenang akan kita hubungi via telepon," ujar Jujun, Supervisor Jamtos.

Baca: Mengenal Sosok Rana Ayu, Atlet Jambi yang Jadi Duta Pemuda Indonesia

Dikatakan Windi, Perwakilan dari PT. Unilever, selain satu unit TV 32 inci dan satu unit motor banyak hadiah hiburan lainnya yang telah dibagikan untuk delapan pemenang tiap minggunya. Seperti teflon, kompor gas, setrika, DVD dan hadiah menarik lainnya.

"Promo ini berjalan dari bulan Oktober sampai akhir November, jadi yang berbeda produk Unilever minimal Rp 100.000 berhak mengikuti kupon berhadiah ini," katanya.

Dikatakan Jujun, Jamtos akan kembali mengajukan promo ini untuk diadakan kembali atau malah diperpanjang.

"Dengan undian seperti ini diharapkan dapat menambah omset dari Unilever sendiri dan juga dari Jamtos tambah melonjak customernya," tuturnya.

Baca: Sambut Natal dan Tahun Baru, Mal Jamtos Beri Diskon Khusus

Tiap bulannya Jamtos banyak mengadakan promo doorprize baik itu dari produk makanan maupun minuman.

"Kalo bisa kita mengundang mereka untuk bisa mengadakan doorprize, karena menarik customer dengan adanya promo doorprize," kata Jujun.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved