Agus Roni : Caleg Partai Pendukung Harus Pakai Atribut Presiden

Tim kampanye nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meminta agar seluruh caleg dari partai koalisi menggunakan atribut presiden.

Agus Roni : Caleg Partai Pendukung Harus Pakai Atribut Presiden
WARTA KOTA/henry lopulalan
DUKUNGAN REMAJA-Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin di tengah Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin (REMAJA) dalam pernyataan dukungannya di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018). Remaja satu dari sekian banyak dukungan kaum melinial kepada calon presiden no urut 01. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Hendri Dunan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Ketua Tim Pemenangan Provinsi Jambi Calon Presiden No 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyesuaikan keputusan Tim Kampanye Nasional (TKN) agar caleg partai koalisi pakai atribut calon presiden. Atribut dicetak sendiri dan menyesuaikan dengan tingkat pusat.

Ditingkat Pusat, TKN pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meminta agar seluruh caleg dari partai koalisi menggunakan atribut presiden. Apa yang diputuskan oleh TKN tersebut akan diikuti oleh tim pemenangan di provinsi Jambi.

Baca: VIDEO: Detik-detik Tim Kejaksaan Negeri Geledah Dinas Damkar Sarolangun

Agus Roni, ketua tim koalisi pemenangan pasangan capres dan cawapres no 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin kepada Tribun mengungkapkan bahwa mereka akan mengikuti arahan TKN. Secara teknis mereka masih menunggu pengarahan lebih lanjut. Tetapi untuk sementara dirinya mengimbau agar seluruh caleg partai koalisi mengikuti arahan tersebut.

“Tentu kami di daerah akan mengikuti arahan tersebut bagi caleg partai koalisi,” ungkap Agus Roni, Selasa (27/11).

Baca: Cara Caleg Jambi Raih Suara Pemilih, Mulai Bagikan Kalender hingga Dekati Ibu-ibu Pengajian

Diterangkan oleh Agus Roni, bahwa sebelum ada keputusan tersebut hal itu sudah dilakukan pada caleg koalisi di Jambi. Agar mereka mengkampanye calon presiden yang mereka usung bersama.

“Sebelumnya juga kan begitu. Tapi kalau soal atribut nanti kita menunggu dari pusat,” kata Agus Roni.

Baca: Kasus Pipanisasi, Ini Penjelasan Tiga Saksi Ahli

Untuk sementara, Agus Roni mengungkapkan agar para caleg partai koalisi mencetak sendiri terlebih dulu atribut kampanye presiden. Sedangkan untuk armada, diakui Roni sudah sejak awal menggunakan atribut Capres Jokowi-Ma’ruf.

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved