Promo Busana Menarik di Cakochiku. Diskon Hingga 50 Persen

"Kalau model pasti per minggu kita update. Selalu berubah model tiap minggunya,” sebut Agung, Penanggung Jawab Cakochiku.

Promo Busana Menarik di Cakochiku. Diskon Hingga 50 Persen
tribunjambi/fitri
Promo akhir tahun di Cakochiku, Jelutung Kota Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMABI.COM, JAMBI - Akhri tahun identik dengan berbagai diskon dan penawaran menarik lainnya. Cakochiku, satu di antara sekian banyak toko fashion yang memberikan promo menarik, terutama untuk pecinta busana-busana terbaik dari Cakochiku.

Cakochiku terus menyiapkan busana terbaru dari berbagai brand ternama di butiknya, mulai dari Ann Benoite, Milly and Charlotte, Solemio dan brand busana wanita lainnya.

"Kalau model pasti per minggu kita update. Selalu berubah model tiap minggunya,” sebut Agung, Penanggung Jawab Cakochiku.

Baca: Promo Akhir Tahun, PT Agung Automall Berikan DP Ringan

Baca: Tiga Tahun Usai Dianiaya di Dapur, Karyawan Ini Gugat Majikannya ke Pengadilan

Diskon 50 persen kini sedang tersedia di Cakochiku, Jelutung Kota Jambi.

"Kita sedang banyak diskon, ada yang 50 persen, ada yang 30 persen plus 20 persen, bahkan ada yang kita berikan harga special," ujarnya.

Diskon 50 persen ini diberikan Cakochiku untuk beberapa brand busana ternama. Sedangkan diskon sebesar 30 persen diberikan untuk brand Solemio. Pembelian enam picis busana Solemio akan mendapatkan tambahan diskon 20 persen.

Baca: Menikahi Irwan Mussry, Maia Estianty Pamer Foto Bareng David Beckham & Bella Hadid, Siapa Lagi Ya?

Baca: Banyak yang Tak Percaya, Tapi Pembelian Sebagian Besar Saham Freeport Benar-benar Terjadi

“Harga khusus Rp 150 ribu untuk brand busana Coco Kelen, ada diskon juga untuk pembelian dengan Mandiri debit atau kartu kredit,” tuturnya.

Selain busana, Cakochiku yang kini telah menjadi outlet resmi brand sepatu Gino Mariani juga memberikan diskon unutk sepatu dan sandal wanita dari Gino Mariani. Sedangkan untuk sepatu pria diskon 50 persen untuk pembelian kedua.(*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved