Promo Akhir Tahun, PT Agung Automall Berikan DP Ringan

Seperti PT Agung Automall, diler resmi Mobil Toyota Jambi menawarkan harga khusus akhir tahun untuk tipe mobil Agya, Calya, Avanza dan Yaris.

Promo Akhir Tahun, PT Agung Automall Berikan DP Ringan
tribunjambi/fitri
PT Agung Automall, diler resmi Toyota di Jambi, memberikan promo akhir tahun dengan DP ringan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mendekati akhir tahun 2018, para produsen mobil memberikan promo yang cukup besar dan menggiurkan. Mulai dari potongan harga hingga tawaran undian berhadiah.

Seperti PT Agung Automall, diler resmi Mobil Toyota Jambi menawarkan harga khusus akhir tahun untuk tipe mobil Agya, Calya, Avanza dan Yaris. Promo paket DP ringan mulai dari Calya DP mulai dari Rp 14 jutaan, Agya Rp 11 jutaan , Avanza Rp 21 jutaan dan Yaris Rp 31 jutaan.

Toyota CHR
Toyota CHR (tribunjambi/fitri amalia)

Tidak hanya itu, untuk lebih memuaskan pelangan setia Toyoya, PT Agung Automall dalam paket DP ringan ini, tersedia paket puas yaitu cicilan sudah termasuk biaya servis berkala, free maintenance sampai dengan 50 ribu kilometer atau tiga tahun.

"Untuk Calya cicilan mulai dari Rp 3 jutaan, Agya Rp 3 jutaan dan Avanza Rp 4 jutaan," ujar Juni Hutabarat, Branch Learning Ambassador, Senin (26/11).

Hingga saat ini, rata rata penjualan di deler Toyota ini mencapai 100-110 mobil perbulannya. Dikatakan Juni, menurut laporan dari Samsat sendiri total semua merek market mobil ada peningkatan sebesar 30 persen.

Baca: Harga Menggiurkan, Promo Akhir Tahun Toyota Untuk Empat Tipe Mobil Ini

Baca: Gelar Gathering Bersama Pebisnis, Himawan Paparkan Keunggulan Toyota HiAce

"Untuk Toyota sendiri dari September ke Oktober tumbuh 50 persen di Jambi," ujarnya.

Ia menambahkan, jenis mobil yang paling banyak dicari 2018 ini masih kelas MPV seperti Avanza dan city car seperti Agya yang banyak dipakai kaum milenial saat ini.

"Ke depannya, juga masih MPV dan city car yang masih favorit," tutupnya. (*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved