Lebih Hemat dengan Bright Gas

Pertamina menghadirkan Bright Gas bagi konsumen gas rumah tangga untuk kelas menengah ke atas. Sudah banyak rumah tangga

Lebih Hemat dengan Bright Gas
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Ibu rumah tangga, Dani yang sudah beralih menggunakan bright gas. 

Laporan wartawan Tribunjambi.com  Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pertamina menghadirkan Bright Gas bagi konsumen gas rumah tangga untuk kelas menengah ke atas. Sudah banyak rumah tangga yang beralih ke bright gas karena lebih hemat dan mudah didapat.

Ibu rumah tangga yang telah beralih ke bright gas, Bu Dani mengatakan, bright gas memang lebih irit dibanding dengan gas yang lama. Awal ia mengenal bright gas berawal dari coba coba saja.

"Saya pakai bright gas ini baru setahun, awalnya coba-coba, tabung pun pinjam punya saudara, sekarang saya pakai brigh gas sudah yang ke tiga kali," ujarnya.

Ia merasakan sendiri bagaimana hematnya menggunakan bright gas. Ia dan keluarganya yang berjumlah tiga orang dengan bright gas masa pakai habis selama tiga bulan.

"Karena saya di rumah cuma bertiga, jadi pemakaian pun tak begitu banyak," tuturnya.

Kelebihan Bright gas yang ia rasakan, gas yang ada di dalam tabung habis semua tidak bersisa. Dibandingkan dengan gas tabung biru yang dirasanya ada sisa gas seperti pasir, ternyata itu sisa gas yang mengendap.

"Selain itu, yang saya rasakan dari brighT gas, mudah dibeli dimanapun, apalagi harganya ga beda jauh dengan yang tabung biru, cara pemasangan juga ga beda dengan yang lainnya, yang pasti aman dan mudah," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved