Herman Tewas dengan Handset Masih Menempel, Setelah Kendaraannya Bertabrakan dengan Truk BB

Lagi Kecelakaan antara truk batubara dan sepeda motor kemabli terjadi, dalam kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Jambi Muara Bungo

Herman Tewas dengan Handset Masih Menempel, Setelah Kendaraannya Bertabrakan dengan Truk BB
tribunjambi/abdullah usman
Lagi kecelakaan antara truk batubara dan sepeda motor kembali terjadi, di jalan lintas Jambi Muara Bungo Km 121 RT 17 Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu Batanghari mengakibatkan seorang pengendara speda motor tewas di tempat. (26/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Lagi Kecelakaan antara truk batubara dan sepeda motor kembali terjadi, di jalan lintas Jambi Muara Bungo Km 121 RT 17 Kelurahan Simpang Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu Batanghari mengakibatkan seorang pengendara speda motor tewas di tempat.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 7.45 tersebut bermula sebuah mobil Dump Truck Mitsubishi Canter dengan nopol BH 8397 FU melaju dari arah Jambi menuju bungo setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang SPM jenis Honda Revo BH 4125 BH melaju kencang.

Baca: Kasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara

Baca: Hasil Penelitian Ungkap Berhubungan Intim di Pagi Hari Bikin Kamu Produktif

Baca: Akhirnya Misteri Kematian Dewa Wushu Bruce Lee Terungkap, Benarkah Lee Dihabisi Gangster China?

" Diduga kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, setiba di TKP kedua kendaraan mrncoba saling menghindari lobang sehingga terjadi tabrakan dari arah depan," Ujar Kasat lantas polres Batanghari Akp Nefrizal.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara soeda motor Herman (38) yang diketahui warga simpang sungai rengas kecamatan Maro sebo ulu tersebit tewas dilokasi dengan luka dikepala dan patah tulang. Sementara itu rekannya dilarikan kerumah sakit umum daerah muara bulian.

Dalam kecelakaan tersebut Pengemudi Dump Truck Mitsubishi Canter BH 8397 FU melarikan diri, dan belum diketahui identitas dan surat kendaraan.

Sementara itu warga yang berada dilokasi menuturkan, tidak mengetahui pasti kronologis kejadian. Namun sebum kejadian korban memang terlihat mengendarai speda motor bersama rekannya tanpa menggunakan helm.

" Dak taulah macam mano kejadiannyo, kalo kito tengok tadi korban bawak motor sambil pakek handset. Bahkan saat korban tergeletak handsetnyo masih nempel di kuping," ujar warga. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved