Otomotif

Truck Campaign 2018, PT Kerinci Permata Motors Perkenalkan Fuso Fighter

Untuk mempererat silaturahmi dengan konsumennya, PT. Kerinci Permata Motors kembali mengadakan Truck Campaign 2018

Truck Campaign 2018, PT Kerinci Permata Motors Perkenalkan Fuso Fighter
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
PT. Kerinci Permata Motors kembali mengadakan Truck Campaign 2018 bertajuk Produk Andal Layanan Profesional. 

Laporan wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mempererat silaturahmi dengan konsumennya, PT. Kerinci Permata Motors kembali mengadakan Truck Campaign 2018 bertajuk Produk Andal Layanan Profesional. Truck Campaign 2018 juga memperkenalkan produk terbaru yaitu Fuso Fighter.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada konsumen khususnya yang berada di Kota Jambi. Acara ini di gelar di Ball Room Ratu Convention Center, Jumat (23/11).

Baca: Meriahnya Gebyar Wirausaha Mitsubishi PT Kerinci Permata Motors

Truck Campaign 2018 dihadiri managemen dealer PT Kerinci Permata Motors di antaranya Tonny Chandra, President Director Sumatera Berlian Motors Group, Yanto Sobirin, Komisaris PT Kerinci Permata Motors dan Burhanuddin Cheng, Business Manager PT Kerinci Permata Motors.

Acara ini juga dihadiri oleh Fumitaka Iizuka, Deputy Group Head Of Business Development Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan Production Advisor PT Krama Yudha Ratu Motor, Takayoshi Kuboyama, juga Andi Suhono, Director PT Dipo Star Finance, Donald Wiyono Regional Manager South Sumatera PT Dipo Star Finance.

Baca: Peringatan Hari Kartini - PT Kerinci Permata Motor Promo Paket DP Ringan Hingga Voucher Belanja

Dikatakan Burhanuddin Cheng, Business Manager PT Kerinci Permata Motors, acara ini menjadi ajang silaturahmi antara konsumen dengan jajaran PT Kerinci Permata Motors agar hubungan kerjasama yang sudah terjalin tidak putus.

"Acara ini memang menjadi ajang silaturahmi antara konsumen dan berbagai kendaraan Fuso kita, Jadi ini memang diadakan secara nasional di setiap kota, saya berharap dengan adanya acara ini silaturahmi semakin erat," ujarnya.

Baca: Malam Ini Kerinci Permata Motors Gelar Fuso Gathering 2018

Selain itu, pada acara ini pihaknya menyediakan paket-paket khusus seperti hadiah langsung untuk pembelian satu unit Colt Diesel mendapat TV LED 32 inc. Sedangkan untuk pembelian kelas besarnya yaitu Fuso, mendapat hadiah langsung TV LED 50 inc. Tidak hanya itu, pihaknya juga masih ada penawaran lain seperti empat paket sparepart dengan harga spesial khusus di event kali ini.

"Kita juga pada malam ini memperkenalkan fuso terbaru yaitu Fuso Fighter, mobil dikategori kelas Fuso yang penggerak rodanya 4x2, 6x2, dan 6x4," tuturnya.

Acara ini bertambah meriah dengan penampilan spesial dari penyanyi dangdut tanah air, Fitri Carlina yang apik membawakan beberapa lagu andalannya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved