Porprov Jambi 2018

Meski Perolehan Medali Turun, Tanjabtim Tetap Pertahankan Peringkat Ketiga di Porprov

Prestasi atlet kontingen Tanjung Jabung Timur di Porprov XXII tahun 2018 di Kota Jambi tidak mengalami perubahan secara signifikan

Meski Perolehan Medali Turun, Tanjabtim Tetap Pertahankan Peringkat Ketiga di Porprov
TRIBUN JAMBI/LEONARDUS YOGA WIJANARKO
Logo Porprov 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Prestasi atlet kontingen Tanjung Jabung Timur di Porprov XXII tahun 2018 di Kota Jambi tidak mengalami perubahan secara signifikan.

Meskipun perolehan medali lebih banyak saat gelaran Porprov di Batang Hari lalu. Namun Tanjung Jabung Timur tetap mampu mempertahankan menjadi peringkat ke tiga.

"Kalau medali kita banyak di batang hari dulu. Tapi untuk peringkat sama-sama peringkat ke tiga," kata Ketua Koni Tanjabtim Sapri.

Sapril menambahkan, menurutnya berkurangnya petolehan medali Tanjabtim disebabkan karna ada sejumlah cabor yang medalinya dikurangi seperti angkat berat biasanya 50 menjadi 20.

Namun demikian perolehan emas sementara kontongen Tanjung Jabung Timur sebanyak 53 tersebut sudah mencapai target yang ditetapkan.

"Target kitakan masuk lima besar, dan itu tetap kita pertahankan. Meskipun masih ada beberapa pertandingan yang pinal malam ini namun tidak akan menggeser posisi kita diperingkat ke tiga," bebernya.

Sementara itu, Cabor penyumbang medali emas kontingen Tanjung Jabung Timur adalah Cabor Atletik lari. "Di situ kita paling banyak maraih medali emas," sebut Sapril.

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved