Terpilih Sebagai Ketua Awakada, Robby Nahliasyah Ingin Tanjabtim Lebih Dikenal di Indonesia

Terpilihnya sebagai ketua umum Awakada Robby berharap Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat dikenal oleh daerah Kabupaten kota yang lain

Terpilih Sebagai Ketua Awakada, Robby Nahliasyah Ingin Tanjabtim Lebih Dikenal di Indonesia
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI AZIS
Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah terpilih menjadi ketua Awakada 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliasyah terpilih sebagai ketua umum Asosiasi Wakil Kepala Daerah (Awakada) pada pertemuan sejumlah wakil kepala Daerah pada kamis (22/11/2018) di Hotel Sultan Jakarta Kemarin.

Saat diwawancarai Tribunjambi.com melalui telepon selulernya pada jumat (23/11/2018) Roby menyampaikan rencana pembentukan wadah wakil kepala daerah sudah tercetus sejak lama dan sekaranglah baru terbentuk.

"Memang dari dulu kita sepakat akan membentuk itu. Dan sekarang lah baru berdiri. Kami akan road show ke Kapada Kabupaten Kota yang lain yang belum sempat hadir pada pertemuan kemarin bahwa kita sudah ada forumlah," kata Roby.

Terpilihnya sebagai ketua umum Awakada Robby berharap Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat dikenal oleh daerah Kabupaten kota yang lain.

"Kalau saya sih setidaknya, kabupaten kota yang lain dapat mengenal Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selain itu aura kekompakan Tanjung Jabung Timur itu jadi contoh kabupaten kota lain," bebernya.

Robby melanjutkan, dalam waktu dekat selaku ketua Awakada pihaknya akan sounding ke Kabupaten/Kota yang lain yang belum sempat hadir dan sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung.

Selain itu juga akan mempersiapkan kantor dan terakhir persiapan pelantikan.

"Kita nanti agendanya banyak, hari ini sih kita mulai rapat pengurus," pungkas Robby.

Penulis: Zulkifli
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved