iPhone Promo Cashback Sampai 2 Desember 2018 di Vertex Jamtos

Sama sama kita ketahui, September lalu Apple telah merilis tiga smartphone terbaru yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

iPhone Promo Cashback Sampai 2 Desember 2018 di Vertex Jamtos
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
iPhone 6 dan iPhone 8 yang saat ini promo cashback di Vertex Jamtos. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sama sama kita ketahui, September lalu Apple telah merilis tiga smartphone terbaru yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Tetapi untuk di Jambi, diperkirakan ketiga seri smartphone itu akan hadir bulan depan.

"Bulan depan baru launching, tapi perkiraan waktunya kapan dan tanggaL berapa kita belum tahu," ujar Salah satu SPV Vertex Jamtos, dealer resmi Apple, Rival pada tribunjambi.com.

Ia juga mengatakan, saat ini selain iPhone baru yang ditunggu kehadirannya, Vertex juga berikan cashback untuk pembelian iPhone dengan pembayaran tunai hingga Rp720 ribu.

Baca: Cara Membuat Stiker WahtsApp Pakai Wajah Sendiri di Android dan iPhone

"Seperti iPhone X harganya Rp18 jutaan, iPhone 8 mulai dari Rp 12,6 juta cashback mulai Rp 790 ribu dan iPhone 8+ mulai dari cashback mulai dari Rp 830 ribu," jelasnya.

Lalu, produk yang paling laris bulan ini yaitu iPhone 6 32GB warna gold dibanderol Rp 4,2 juta per November 2018. "Harga normalnya Rp 4,5 jutaan, saat ini lagi harga promo," kata Rival.

Baca: Begini Jeroan Iphone XS Setelah Dibongkat, Isinya 3 Kali Lipat Lebih Murah dari Harga Jual

Promo cashback pembayaran tunai sendiri akan berlangsung hingga tanggal 2 Desember 2018. Selain pembelian secara tunai, di Vertex juga menyediakan pembelian secara kredit dengan cicilan menggunakan kartu kredit dari bank BNI, Mandiri, BCA dan CIMB Niaga. "Melalui Home kredit juga bisa, tetapi kalo beli secara kredit belinya kembali ke harga normal," pungkasnya.

Baca: Ternyata RAM dan Baterai iPhone XS, XS Max, dan XR Segini, Harganya?

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved