Pemilu 2019

Rekam Jejak Calon Pun Ditelusuri

Panitia Seleksi Calon Sekretaris KPU Provinsi Jambi tengah melakukan penelusuran rekam jejak peserta. Setelah pansel menyisahkan tiga calon

Rekam Jejak Calon Pun Ditelusuri
tribunjambi/andika
Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Panitia Seleksi Calon Sekretaris KPU Provinsi Jambi tengah melakukan penelusuran rekam jejak peserta.

Setelah pansel menyisahkan tiga calon sekretaris KPU Provinsi, saat ini masih menunggu jadwal tes wawancara dengan ketiga peserta. Tetapi ada agenda lain yang dilakukan tim pansel yakni melakukan penelurusan rekam jejak ketiga peserta.

"Tahapan selanjutnya yakni wawancara dengan tim pansel. Tapi kami juga melakukan penelusuran rekam jejak ketiga peserta yang tersisa," ungkap Apnizal, Anggota tim Pansel, Rabu (21/11).

Penelusuran akan dilakukan kepada pihak pihak terkait yang dianggap mengetahui dan pernah bersentuhan langsung dengan para calon. Tujuannya untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi tim sebelum mengambil keputusan.

"Kami ingin mengetahui bagaimana ketiga calon ini sebelumnya di instansi masing masing. Itu sebagai bahan yang memang dibutuhkan,"ungkap Apnizal.

Untuk selanjutnya, ketiga calon ini akan mengikuti sesi tes wawancara dengan tim pansel. Dan tes wawancara dengan tim pansel ini sendiri akan dilakukan di Jambi pada tanggal 3 Desember 2018 mendatang.

"Selanjutnya ketiga calon akan mengikuti tes wawancara dengan tim pansel,"ucap Apnizal.

Penulis: dunan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved