Kasus Pemenggalan Kepala di Banjar, Pelaku Buang Kepala Korban di Jembatan Barito

Teka-teki dimana pelaku MS alias A (19) membuang kepala korban tampaknya mulai terungkap.

Kasus Pemenggalan Kepala di Banjar, Pelaku Buang Kepala Korban di Jembatan Barito
Banjarmasinpost.co.id/Fadli SR
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete didampingi Kabag Ops Polres Banjar Kompol Puryanto. 

TRIBUNJAMBI.COM - MS alias A (19) pelaku yang diduga membunuh Rahmadi warga Tatah Layap, Kabupaten Banjar di daerah Desa Bentok, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanahlaut, dibawa petugas gabungan langsung membawa pelaku ke Polres Banjar, Kamis (22/11/2018) dinihari.

Setelah diinterogasi, polisi membawa pelaku MS alias A ke markas Polda Kalsel.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dihubungi Banjarmasinpost Kamis (22/11/2018) pagi mengungkapkan, tersangka telah mereka bawa ke Polda Kalsel.

Baca: Pelaku Pembunuhan yang Penggal Kepala Korbannya di Banjar, Diringkus Polisi

Baca: Semifinal Piala AFF 2018, Empat Tim Ini Sudah Dipastikan Tak Lolos

JEMBATAN Barito sepanjang 1.082 meter yang membelah Sungai Barito dan menghubungkan tepi barat Sungai Barito (Kecamatan Anjir Muara) dengan tepi timur Sungai Barito di Kecamatan Alalak dekat kota Banjarmasin.
JEMBATAN Barito sepanjang 1.082 meter yang membelah Sungai Barito dan menghubungkan tepi barat Sungai Barito (Kecamatan Anjir Muara) dengan tepi timur Sungai Barito di Kecamatan Alalak dekat kota Banjarmasin. (edi nugroho)

"Kita telah bawa ke Polda Kalsel," sebut AKBP Takdir, singkat .

Sebelumnya Takdir mengiyakan pelaku MS alias A ditangkap petugas gabungan di sekitar daerah Bati-Bati Kabupaten Tala sekitar pukul 01.00 Wita. Dan, Kapolres mengiyakan penangkapan pelaku pembunuhan Rahmadi tersebut.

Teka-teki dimana pelaku MS alias A (19) membuang kepala korban tampaknya mulai terungkap. Drai informasi yang didapat Banjarmasinpost.co.id, kepala korban Rahmadi dibuang pelaku di Sungai Barito tepatnya disekitar Jembatan Barito.

Baca: Jadwal Liga 1 Pekan 32 - Live Indosiar, Persib Vs Perseru, Persija Vs Sriwijaya, PSM Vs Bali United

Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat Kamis (22/11/2018) pagi membenarkan bahwa saat ini pencarian kepala korban tengah berlangsung.

"Anggota masih melakukan pencarian kepala di Sungai Barito di Jembatan Barito," ucap Sofyan menjelaskan.

Menurutnya pelaku sempat di bawa ke lokasi katanya membuang kepala dan karena malam dan air pasang makan pencarian baru dilakukan pagi ini. Untuk motif, Sofyan mengatakan karena dendam.

"Nanti dijelaskan Kapolda," paparnya

Sebelumnya diugkap bahwa MS alias A ditangkap petugas gabungan di daerah Desa Bentok, Bati-bati, Kebupaten Tanahlaut, Kamis (22/1/2018) dinihari.(*)

Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved