Bupati Berikan Bonus Umroh untuk Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan bahwa tidak hanya kepada qori-qoriah yang juara satu saja yang mendapatkan bonus umroh.

Bupati Berikan Bonus Umroh untuk Juara 1 MTQ Tingkat Provinsi Jambi
tribunjambi/syamsul bahri
Qori-qoriah yang mendapat juara 1 pada MTQ tingkat Provinsi Jambi di Muara Bulian, beberapa waktu lalu, menerima bonus dari Pemkab Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi memberikan bonus berangkat ke tanah suci atau umroh kepada seluruh qoriah yang sudah mendapatkan juara 1 pada perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi, yang diadakan di Kabupaten Batanghari beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Bupati juga akan memberikan intensif bulanan kepada seluruh kafilah yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh kafilah yang telah mengikuti perlombaan ini.

"Pada hari ini saya dan wakil bupati, berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada qori-qoriah yang sudah bersusah payah berlatih untuk mendapatkan juara," kata Bupati Muarojambi, Masnah Busro.

Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyampaikan sambutan
Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyampaikan sambutan (tribunjambi/syamsul bahri)

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan bahwa tidak hanya kepada qori-qoriah yang juara satu saja yang mendapatkan bonus umroh. Melainkan kepada pelatih juga akan mendapatkan bonus umroh.

"Saya juga berkomitmen kepada pelatih-pelatih yang membina qori-qoriah yang juara satu akan kiti umrohkan,"sebutnya.

Baca: Muarojambi Raih WTP Keempat Kalinya. Ini Kata Bupati Masnah Busro

Baca: Bupati Masnah Busyro Lakukan Peletakan Batu Pertama LP Perempuan Kelas II B, Lokasi di KM 29

"Semoga pemberian bonus umroh ini dapat meningkatkan semangat kepada pelatih, qori-qoriah untuk terus memberikan dan mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi hingga nasional,"sambungnya.

Pemberian bonus untuk kafilah juara satu MTQ sebesar Rp 15 juta, bonus kafilah juara dua MTQ sebesar Rp 4,5 juta, bonus kafilah juara tiga MTQ sebesar Rp 4 juta, juara harapan kafilah MTQ sebesar Rp 1,5 juta, untuk bonus umroh sebesar Rp 26,5 juta.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved