Porprov Jambi 2018

Stadion Ku tak Seindah Taman Kota Ku

"Stadion Ku tak Seindah Taman Kota Ku," tulisan ini terpampang dalam bentuk spanduk yang dibentangkan sejumlah suporter Kota Jambi

Stadion Ku tak Seindah Taman Kota Ku
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO
Suporter membawa spanduk dengan kalimat kritikan dan disambut antusias penonton saat PS Kota Jambi bertanding melawan PS Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - "Stadion Ku tak Seindah Taman Kota Ku," tulisan ini terpampang dalam bentuk spanduk yang dibentangkan sejumlah suporter Kota Jambi sesaat usai pertandingan pada Selasa (20/11/2018) sore.

Isi tulisan spanduk ini pun sempat menjadi buang perbincangan di tribun penonton setelah usai pertandingan.

"Iya juga ya, taman di kota dibuat cantik, tapi lapangan bola macam kolam lumpur," sebut salah seorang penonton.

Berawal setelah pluit banak kedua ditiup wasit, sorak-sorai penonton pun terdengar diiringi tepuk tangan. Sementara dari tribun timur, Pendukung kota Jambi Koja Mania masih terus menyanyikan yel sebagai bentuk dukungannya.

Tak lama kemudian beberapa orang suporter kota jambi berjalan dari tribun timur stadion Tri Lomba Juang sambil membentangkan spanduk.

Beberapa remaja ini berjalan pelan dengan spanduk berisi tulisan Stadion Ku tak Seindah Taman Kota Ku. Aksi ini pun mendapat dukunga dan tepuk tangan penonton.

Beberapa orang penonton yang melihat kejadian ini lantas mengabadikannya dengan poto dan video.

Sepanjang babak penyisihan group, kondisi lapangan di stadiona Tri Lomba Juang memang menjadi sorotan banyak orang.

Terlebih saat hujan, kondisi lapangan yang tergenang memaksa para pemain bekerja keras untuk bisa menciptakan gol saat bertanding.

Kondisi ini pun tak jarang di keluhkan sejumlah pelatih dikarenakan tak bisa menjalankan strategi permainanan karena kondis lapangan yang tidak mendukung.

Warga pun berharap agar pemerintah bisa membenahi kondisi lapangan sepak bola di Kota Jambi yang saat ini dianggap tak layak untuk pertandingan.

"Kalau seperti ini sulit bagi pelatih menjalankan strategi. Kita semua berharap supaya bisa dibenahi kedepannya," kata salah seorang pelatih sepakbola dijumpai beberapa waktu lalu.

Laga panas antara keseblasan Kota Jambi dan Muarojambi berhasil dimenangkan Kota Jambi dengan skor dua kosong lewat dua gol yang di ciptakan Podding dimenit ke 40 dan 70.

Kota Jambi pun akhirnya memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah meraih poin penuh di klasemen group B.

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved