Kecamatan Mendahara Pemenang Lomba PHBS Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Tanjabtim

Kecamatan Mendahara yang dipimpin Abdul Rozak selaku camat, berhasil meraih juara pertama lomba Kantor camat peduli bersih

Kecamatan Mendahara Pemenang Lomba PHBS Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Tanjabtim
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI
Kecamatan Mendahara yang dipimpin oleh Abdul Rozak selaku camat, berhasil meraih juara pertama lomba Kantor camat peduli bersih dan hidup sehat Tingkat Kecamatan tahun 2018 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Kecamatan Mendahara yang dipimpin Abdul Rozak selaku camat, berhasil meraih juara pertama lomba Kantor camat peduli bersih dan hidup sehat Tingkat Kecamatan tahun 2018 yang diselenggarakan TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pengumuman lomba dan penyerahan tropi hadiah dilaksanakan di Gedung PKK Tanjabtim pada Rabu pagi (21/11).

Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliasyah bersama Ketua TP PKK Tanjabtim Hj Wirdayanti Romi.

Baca: Tingkatkan Kualitas Kader, TP PKK Kabupaten Tanjabtim Gelar Bimtek

Selain itu, dalam lomba PHBS Tingkat kecamatan tahun 2018 ini Kecamatan Mendahara Ulu dinobatkan sebagai kantor camat dengan kategori kotor ringan, Kecamatan Geragai sebagai kantor camat kotor sedang, serta Kecamatan Dendang sebagai kecamatan dengan kategori kantor camat kotor terberat. Dan masing-masing mendapat hadiah sapu dan peralatan pel yang diterima oleh Ketua TP PKK masing-masing Kecamatan.

Baca: Jelang Akhir Tahun, Masih Ada Satu Desa di Tanjabtim Belum Cairkan Dana Desa Tahap III

Camat Mendahara, Abdul Rozak kepada Tribunjambi.com, menyampaikan prilaku hidup bersih dan sehat sudah ia terapkan sejak dulu. Ia menekan kepad para pegawai dan stap kecamatan untuk menggalakkan penataan lingkungan dengan kondisi lingkungan yang pasang surut.

"Sejak saya baru menjabat sebagai camat saya sudah menerapkan no smoking di dalam area kantor camat. Kita juga membangun komitmen dengan pegawai dan staf untuk menggalakkan pola hidup bersih dan sehat ini," sebut Rozak, pada Rabu (21/11).

Rozak menambahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mempertahankan perestasi yang berhasil diraihnya tersebut.

Baca: Digadang-gadang Bakal Jadi Tuan Rumah Porprov akan Datang, Ini Tanggapan Pemkab Tanjabtim

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved