Porprov Jambi 2018

Dua Gol Podding Pastikan Kota Jambi Lolos Fase Group

Kota Jambi akhirnya memastikan diri lolos dari penyisihan group dan menjadi pemuncak klasemen group B setelah sukses menekuk

Dua Gol Podding Pastikan Kota Jambi Lolos Fase Group
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO
Pertandingan Ps Kota Jambi melawan Ps Muarojambi, Kota Jambi memastikan lolos fase group setelah unggul 2-0 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedy Nurdin

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kota Jambi akhirnya memastikan diri lolos dari penyisihan group dan menjadi pemuncak klasemen group B setelah sukses menekuk lawannya Muarojambi dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung pada Selasa (20/11/2018) sore.

Bertempat di lapangan Tri Lomba Juang Kota Jambi, diawal babak pertama kedua keseblasan saling adu strategi untuk mencari peluang menjebol jala lawan.

Silih berganti keduanya saling serang, laga sempat berlangaung emosional. Benturan fisik dibabak pertama kerap menjadi pemicu perselisihan dan riuh para kursi penonton.

Gol akhirnya berhasil diciptakan Kota Jambi di menit ke 40. Podding, pemain bernomor punggung 9 itu sukses menjebol jala kiper Muarojambi setelah sukses memanfaatkan umpan dari kiri.

Bola yang jatuh di depan area gawang itu tak mampu di halau pemain belakang Muarojambi. Gol pertama ini sukses merubah kedudukan menjadi satu kosong.

Namun, gol yang dicetak Podding ini sempat diprotes keras oleh salah seorang pemain belakang kabupaten Muarojambi. Hingga akhirnya wasit menghadiahi salah satu pemain Muarojambi dengan kartu merah.

Akibatnya suasana sempat ricuh, sejumlah ofisial kesebelasan Muarojambi sempat masuk ke lapangan dan memerotes kebijakan wasit yang dinilai tak pantas.

Beruntung suasana dapat diredam dan pertadingan kembali dilanjutkan. Hingga turun minum, skor bertahan satu kosong.

Di awal banak kedua, tim keseblasan Kabupaten Muarojambi sempat mendapat peluang emas. Wasit menghadiai tendangan penalti setelah pemain belakang Kota Jambi menjatuhkan pemain depan Muarojambi di muka gawang.

Halaman
12
Penulis: Dedy Nurdin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved