Porprov XXII Jambi 2018

Bupati, Tidak ada Mendali Emas dari Sepak Bola Ibarat Sayuran Kurang Garam

Dalam ajang Porprov ke XXII di Kota Jambi, Bupati Batanghari sebut dalam ajang kali ini Batanghari

Bupati, Tidak ada Mendali Emas dari Sepak Bola Ibarat Sayuran Kurang Garam
tribunjambi/abdullah usman
Bupati Syahirsah (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Dalam ajang Porprov ke XXII di Kota Jambi, Bupati Batanghari sebut dalam ajang kali ini Batanghari inginkan untuk mempertahankan medali emas dari cabor sepak bola dan mengulang kejayaan tahun sebelumnnya, Selasa (20/11).

Dikatakan Bupati Batanghari Syahirsah, usai mendampingi kapolda dalam pembukaan cabor volly porprov di GOR BSC Batanghari Senin sore mengatakan, dalam porprov kali ini dirinya tetap optimis Kontingen Batanghari dapat maju dan berjaya.

Baca: Kronologi Atlet Tenis Meja Suhaimi Meninggal Usai Berlaga di Porprov Jambi 2018

Meskipun saat ini perolehan mendali Kabupaten Batanghari masih di bawah Kota Jambi dan peringkat kedua, menurut bupati hal tersebut bukan masalah mengingat masih ada waktu untuk mengejar poin tersebut.

" Tetapi paling tidak kami ingin mempertahankan piala maupun mendali emas dari cabang olahraga sepak bola, sebanyak apopun mendali dan juara yang didapat tapi kalo tidak ada mendali emas dari sepak bola itu ibarat sayuran kurang garam," ujarnya kepada tribunjambi.com

Baca: Tiga Jimat yang Dititip Soeharto ke Prabowo Saat Berangkat Perang, Ini Dia Kisahnya

Dirinya juga mengatakan, selain Cabor bola kaki yang harus mendapat medali emas, dirinya juga mengatakan ada beberapa cabor lainnya yang masih berpotensi untuk mendulang mendali emas. Di antaranya voli, takraw, basket dan tentunya panjat tebing.

" Panjat tebing kita kan punya arenanya jadi tidak heran jika kita menng, jadi soal manjat memanjat Batanghari sudah ok lah," Tuturnya.

Baca: Hasil UEFA Nations League Senin 19 November 2018, Belanda Lolos ke Babak Final

Dikatakannya pula, untuk apresiasi bagi para atlit dirinya juga akan membahas lebih lagi bersama Ketua DPRD Batanghari. Untuk bonus pihaknya sudah siapkan dan masih akan dibicarakan lagi bersama dewan. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved