PPP dan PKB akan Dampingi Ma'ruf Amin Kampanye di 5 Wilayah Basis Muslim

Tim Kampanye Nasional Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin akan memperluas basis pemilih di sejumlah provinsi.

PPP dan PKB akan Dampingi Ma'ruf Amin Kampanye di 5 Wilayah Basis Muslim
Tribunnews.com/Dennis Destryawan
(Kiri-Kanan) Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Kiai Ma'ruf Amin Hasto Kristiyanto, Juru Bicara Lena Maryana, dan Media Officer Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar'uf, Monang Sinaga saat memberikan keterangan pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo dan Kiai Ma'ruf Amin akan memperluas basis pemilih di sejumlah provinsi.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan, demi mendongkrak suara pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf, dua partai koalisi berbasis pemilih muslim, yakni Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Kebangkitan Bangsa akan mendampingi Kiai Ma'ruf saat berkampanye.

"Kami juga terus melakukan konsolidasi dengan PPP dan PKB untuk secara khusus bersama Kiai Haji Ma'ruf Amin memperluas basis pemilih," ujar Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

Baca: Kasus Baiq Nuril, Politisi PPP Ingatkan Mahkamah Agung soal Pedoman Mengadili Perempuan

Sejumlah wilayah yang menjadi sasaran untuk mendongkrak suara pasangan Jokowi-Ma'ruf yakni di lima provinsi yang berbasis pemilih muslim.

"PKB dan PPP bersama Kiai Ma'ruf Amin akan memperkuat daerah-daerah seperti Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Sumatera Barat, dan berbagai daerah lainnya seperti Aceh," ucap Hasto.

Hasto memastikan saat pasangan calon Jokowi-Ma'ruf berkampanye, akan memaparkan program-program yang akan diinformasikan kepada masyarakat.

Baca: Dapat Dukungan SBY, Sandiaga: Prabowo Menyebut SBY Sebagai Ahli Strategi

"Kami juga telah membentuk tim yang diputuskan dalam rapat pleno yang lalu untuk memperkuat sosialisasi visi-misi dari pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," ucap Hasto.

Baca: Datang ke PSI, Penyebar Hoaks Foto Syur Grace Natalie Minta Maaf

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved