Porprov XXII Jambi 2019

Lagi, Dengan Mudah Atlet Arung Jeram Sarolangun Sabet Emas

Perlombaan Arung Jeram yang dilombakan dalam Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) ke XXII yang dilaksanakan

Lagi, Dengan Mudah Atlet Arung Jeram Sarolangun Sabet Emas
tribunjambi/wahyu herliyanto
Perlombaan Arung Jeram yang dilombakan dalam Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) ke XXII yang dilaksanakan oleh Koni Provinsi JJambi, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Perlombaan Arung Jeram yang dilombakan dalam Pekan Olah Raga  Provinsi (PORPROV)  ke  XXII yang  dilaksanakan oleh  Koni Provinsi JJambi, Senin (19/11).

Perlombaan berlangsung di  Geluntung Melegan Indah Seberang Merangin Pulau Sangkar, tepatnya di Sungai Batang Merangin  Kabupaten Kerinci.

Baca: Pemulung ini Syok Saat Berniat Jual Tong yang Ia Dapat, Ternyata Berisi Mayat Dalam Drum

Atlet  arung jeram  Sarolangun  yang  mengikuti satu  tim  dengan memperebutkan delapan emas kelas yang dipertandingkan di  Porprov  ke  XXII  tahun  2018 di kelas  sprint dan head to head putra berhasil  memperoleh  dua medali  emas.

"Ya, dua emas di kelas head to head dan sprint (putra)," kata Mulyadi Ketua FAJI Sarolangun.

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sarolangun Mulyadi mengatakan dalam  perlombaan arum jeram ini, atlet Sarolangun sangat  menguasai medan, selain itu atlet  arum jeram Sarolangun tidak  diragukan lagi dan menargetkan medali emas.

Baca: Ancaman Balik Angel Lelga ke Vicky Prasetyo, Teriakan di Kamar saat Penggerebekan

"Cabang  arung jeram yang  diikuti oleh  tujuh  kabupaten  kota  di Jambi, alhamdulillah kita  sudah  meraih  dua  medali emas, kita akan menargetkan  sebanyak  3 medali  emas  dalam  cabang olah raga arum jeram di porprov  ke  XXII  kali ini," ungkap Mulyadi kepada tribunjambi.com, Senin (19/11).

Selain itu  Mulyadi mengutarakan  cabang  olah raga  arung jeram  memang  tidak  semua  kabupaten  mengikutinya karena kamampuan  atlet arum jeram  yang sulit  didapatkan, untuk itu Sarolangun dengan  atlet  arung jeram  yang  sudah terlatih berpotensi akan menyabet medali  emas di  Porprov ke  XXII tersebut.

"iya tidak  semua  kabupaten  yang  mengikuti  cabang olah raga ini, mungkin kemampuan atlet yang  sulit  didapatkan, jadi kita berpotensi untuk memperoleh  emas  sesuai  dengan target" jelasnya.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved