Info Pemprov Jambi

Fachrori Minta PT EBN Benahi Fasilitas Angso Duo Baru

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum minta PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) selaku pihak ketiga yang

Fachrori Minta PT EBN Benahi Fasilitas Angso Duo Baru
TRIBUN JAMBI/MUHAMMAD FERRY FADLY
Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat meninjau Pasar Angso Duo Baru, Minggu (18/11). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum minta PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) selaku pihak ketiga yang melakukan pembangunan Pasar Angso Duo yang baru, segera membenahi fasilitas-fasilitas yang ada di Pasar Angso Duo. Hal tersebut diungkapkan Fachrori usai melakukan Peninjauan Pasar Angso Duo ,yang langsung didampingi oleh Direktur PT EBN, Nur Djatmiko, Minggu (18/11).

Peninjauan Pasar Angso Duo yang baru tersebut merupakan peninjauan pertama setelah seluruh pedagang dipindahkan dari pasar Angso Duo yang lama ke pasar Angso Duo yang baru pada tanggal 11 November 2018. Pasar Angso Duo yang lama saat ini semuanya telah dibongkar, nantinya akan dibangun sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan menjadi salah satu icon bagi Provinsi Jambi.

"Kita tadi sama-sama melihat, pasar yang baru ini lebih luas dan lebih tertata dengan rapi, para pedagang juga merasa lebih nyaman, walaupun masih ada beberapa keluhan dari pedagang, seperti tadi di bagian pedagang ikan, air masih belum lancar, begitu juga dengan drainase yang tidak lancar," ujar Fachrori.

"Saya sudah meminta kepada pihak PT EBN untuk segera membenahi fasilitas-fasilitas yang masih kurang. Semua keluhan yang disampaikan para pedagang harus segera dilakukan evaluasi dan ditindaklanjuti agar aktivitas di pasar ini berjalan dengan lancar," sambung Fachrori.

Fachrori menyampaikan, pada umumnya Pasar Angso Duo ini sudah baik, para pedagang dan para pembeli juga sangat menyambut baik pengoperasian pasar Angso Duo ini karena tempatnya lebih bagus dan lebih luas dari pasar yang lama.

Lebih lanjut, Fachrori mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi dan Pihak PT EBN akan duduk bersama untuk melakukan pembahasan dan evaluasi terkait pengoperasian pasar Angso Duo ini, sehingga kedepannya akan lebih baik lagi.

Dalam peninjauan ke pasar Angso Duo, Fachrori berbincang-bincang langsung dengan beberapa pedagang dan pembeli terkait pasar Angso Duo yang baru ini. Fachrori juga mendengarkan beberapa keluhan dari para pedagang dan para pembeli yang nantinya akan segera ditindaklanjuti. (Richi/edit: Mustar, foto: Agus Supriyanto dan Adi Putra, video: Willy Sanu).

Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved