Duel Ulang Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor akan Digelar di Ring Tinju?

Abdulmanap Nurmagomedov merestui diadakannya duel ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Duel Ulang Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor akan Digelar di Ring Tinju?
www.rt.com
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

TRIBUNJAMBI.COM - Ayah dari petarung bebas Khabib Nurmagomedov (Rusia), Abdulmanap Nurmagomedov, mengklaim putranya bisa melangsungkan laga tanding ulang melawan Conor McGregor (Republik Irlandia).

Dilansir dari The Sun via BolaSport.com, Abdulmanap Nurmagomedov merestui diadakannya duel ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Namun, duel tersebut harus dilangsungkan di atas ring tinju dan dengan regulasi tinju.

"Untuk pertandingan ulang melawan Conor digelar dengan regulasi tinju, kami tertarik dengan pertarungan semacam itu," kata Abdulmanap.

Hal tersebut cukup menarik mengingat kedua petarung bukan berada pada disiplin tinju, tetapi berada di olahraga tarung bebas MMA di bawah kontrak UFC.

Meskipun demikian, Abdulmanap meyakini putranya akan mampu bertanding melawan siapapun dan dengan regulasi apapun.

"Khabib sudah menunjukkan bahwa dia mampu menang melawan orang terbaik di MMA sekalipun. Dia sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi hanya beberapa orang yang percaya," ujar dia.

"Dia mampu melakukannya di atas ring tinju. Khabib punya semua kemampuan untuk menang dengan regulasi tinju, salah satu kunci kemampuannya disebut daya tahan," tutur Abdulmanap menambahkan.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov dikabarkan sedang memasang target melawan eks petinju Amerika Serikat (AS) yang sepanjang kariernya belum tersentuh kekalahan, Floyd Mayweather Jr.

Namun, hal tersebut belum bisa dibicarakan lebih lanjut mengingat Nurmagomedov sedang menjalani masa skorsing hingga batasan waktu yang belum ditentukan.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved