Porprov Jambi 2018

Wako AJB Lepas 383 Atlet Porprov Kota Sungai Penuh, Targetkan 20 Medali Emas

Wali Kota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB) melepas secara resmi kontingen Kota Sungai Penuh yang akan berlaga diajang Porprov XXII

Wako AJB Lepas 383 Atlet Porprov Kota Sungai Penuh, Targetkan 20 Medali Emas
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA
Wali Kota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri melepas atlet Sungai Penuh ke ajang Porprov yang digelar di Kota Jambi. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB) melepas secara resmi kontingen Kota Sungai Penuh yang akan berlaga diajang Porprov XXII di Kota Jambi, Jumat (16/11).

Wako AJB dalam arahannya, mendorong semangat bertanding tanpa meninggalkan sportivitas dari para atlet Kota Sungai Penuh.

"80 persen kesuksesan tergantung pada atlet itu sendiri. Kita berharap para atlet berjuang sungguh-sungguh, bertanding secara cerdas," papar Wako.

Baca: Atlet Porprov Dilepas di Pendopo Tebo, Ada Bonus Rp 12,5 Juta

Para atlet lanjutnya, harus tetap dalam koridor sportivitas dan para offisial harus profesional dalam mendampingi para atlet.
Kontingen Kota Sungai Penuh berkekuatan 383 orang atlit dan offisial, akan mengikuti 25 cabang olahraga dari total 31 cabang yang dipertandingkan.

KONI Kota Sungai Penuh menargetkan 20 medali emas untuk memperbaiki peringkat.  Bonus disiapkan bagi para atlet yang berhasil mempersembahkan medali dengan besaran, Medali emas sebesar Rp 10juta , Medali Perak Rp 5 juta dan medali Perunggu Rp 2.5 juta.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved