Smartfren Kenalkan Produk Terbaru 'Super 4G Unlimited', 'Super 4G Kuota' dan Andromax Prime

Smartfren juga memperkenalkan produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited”, “Super 4G Kuota” dan ...

Smartfren Kenalkan Produk Terbaru 'Super 4G Unlimited', 'Super 4G Kuota' dan Andromax Prime
Tribun Jambi/Fitri Amalia
PT Smartfren Telecom, Tbk, mengadakan media gathering dengan sejumlah media di Kota Jambi. Acara digelar di Casa de Alicia, Beringin. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Smartfren Telecom, Tbk, mengadakan media gathering dengan sejumlah media di Kota Jambi. Acara digelar di Casa de Alicia, Beringin.

Pada kesempatan itu, Smartfren juga memperkenalkan produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited”, “Super 4G Kuota” dan Handphone Andromax Prime dengan harga Rp 149 ribu yang dapat menjadi modem.

Pertemuan tersebut, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Regional Head Southern Sumatera dan General Manager Jambi Smartfren yang baru dengan rekan - rekan media di Jambi.

Regional Head Southern Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira mengatakan media merupakan suatu perusahaan yang penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Kita ingin membangun dan lebih dekat dengan media, Smartfren tidak bisa tumbuh besar tanpa media," ujarnya, kepada sejumlah wartawan.

Pada pertemuan itu, Wanda juga memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

"Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unlimited” dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota," ujarnya

Wanda menyampaikan Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

“Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari,” ucapnya.

Sementara itu, Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, masing masing: “Super 4G Kuota” 10 GB, Rp 30.000, “Super 4G Kuota” 16 GB, Rp 40.000, “Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000, dan “Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000.

"Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren," pungkasnya.

Saat ini penambahan Smartfren juga terus memperkuat jaringan 4G dengan menambah jumlah base transceiver station (BTS) dua kali lipat ditahun ini. "Dan dengan kita luncurkan program ini kita juga pertumbuhan pelanggan dua kali lipat," ujarnya.

Untuk di kota Jambi perkuat jaringan 4G baru mencapai 80 persen. Begitu pula di beberapa wilayah kabupaten Propinsi Jambi yang sedang dalam proses. "Seperti saat ini untuk wilayah kabupaten Bungo butuh BTS tambahan, tapi kalo Tebo, Tungkal itu sudah ada," katanya.

Baca: Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar Hei Tayo the Little Bus, Cocok untuk Menghibur Anak

Baca: Laga Penentu Untuk Lolos Fase Penyisihan Grup, Tanjab Barat Optimistis Menang

Baca: Bocah 15 Tahun Dicabuli Tukang Cukur di Taman Tempoenek

Baca: Aksi Heroik Kopassus, Kopaska dan Marinir Kejar Bajak Laut Hingga Pantai Somalia, Lalu Selesaikan

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved