Tiga Kades di Tebo Nunggu Pelantikan  

Dari 38 Kades terpilih yang ikut pelaksanaan Pilkades serentak pada Juli lalu, 35 diantaranya sudah dilantik dan menyisakan 3 Kades

Tiga Kades di Tebo Nunggu Pelantikan  
tribunjambi/heri
Bupati Tebo, Sukandar mengingatkan para Kades terpilih untuk berhati-hati dalam mengelola keuangan desa. Dan, jangan sampai berurusan dengan hukum 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Dari 38 Kades terpilih yang ikut pelaksanaan Pilkades serentak pada Juli  lalu, 35 diantaranya sudah dilantik dan menyisakan  3 Kades yang   belum dilantik.

Hal ini tak lepas dari masa jabatan kades pendahulunya  baru berakhir pada Desember 2018 mendatang.

Kepala Dinas  PMD Tebo Suyadi menyebut  tiga kades terpilih yang belum dilantik tersebut yakni Kades Betung Bedarah Barat, Betung Bedarah Timur dan Teluk Rendah Ulu.

Baca: Bupati Tanjabtim Raih Penghargaan Terbaik I Kategori Penurunan Angka Kemiskinan Tertinggi 2015-2017

“Tinggal tiga Kades itu, yang lain sudah dilantik beberapa waktu lalu. Untuk yang tiga desa ini juga sudah kita jadwalkan di pertengahan Desember 2018 ini. Perkiraan di tanggal 12 atau 13 Desember,” ujar Suyadi.

Lokasi tiga desa tersebut berdekatan dalam satu kecamatan, maka pelantikan akan dilaksanakan secara serentak di satu tempat. 

“Ini yang sedang dibahas oleh tiga kades bersama camat, apakah lokasinya di kantor camat atau diantara tiga Desa itu, yang jelas lokasi mereka yang menentukan,” jelasnya.

Pihaknya akan menunggu penetapan lokasi dari tiga desa dan kecamatan agar nantinya disampaikan ke Bupati. Sebab katanya, itu juga berkaitan dengan jadwal kerja Bupati.

“Yang jelas jadwal di pertengahan, nanti lokasi mereka yang menentukan kemudian kita sampikan ke Bupati,” pungkasnya.

Baca: Sarolangun Waspada Banjir,  Penyebarluasan Informasi Kebencanaan Sangat Penting

Baca: Parjiman Khawatir Rumahnya Amblas karena Longsor

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved