Terobosan Tri, Pulsa Jadi Alat Pembayaran

Operator seluler Tri (3) membuat terobosan yang memberikan kemudahan pada pelanggannya dengan pembayara

Terobosan Tri, Pulsa Jadi Alat Pembayaran
tribunjambi/fitri amalia
Gerai Tri di Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Operator seluler Tri (3) membuat terobosan yang memberikan kemudahan pada pelanggannya dengan pembayaran hanya dengan melalui pulsa untuk aplikasi-aplikasi terpilih.

Dengan adanya terobosan ini, Tri menawarkan solusi mudah dan praktis membeli beragam aplikasi digital favorit hingga kuota, hanya dengan cara bayar pakai pulsa.

Baca: VIDEO: Dua Kali Menjanda, Muzdalifah Pamer Gandengan Baru, Ngakunya Beda 5 Tahun

Krisandi, Regional Marketing Head Southern Sumatera mengatakan, pihaknya juga telah bekerjasama dengan aplikasi maupun konten favorit lainnya seperti aplikasi musik seperti Joox, Spotify dan Deezer, Mobile Legends dan aplikasi favorit milenia lainnya yang tengah digandrungi saat ini.

Lalu bagi para gamers yang ingin menjadi pemain top dengan hero dengan senjata hebat tentu memerlukan diamond. Dengan bayar pakai pulsa, dapat mempermudah gamers melakukan pembelian diamond. Pembeli dengan *123# atau di Bima+ dapat mendukung para gamers menjadi pemain top.

Baca: Chord Kunci Gitar Nissa Sabyan Assalamu Alayka, Pas Dinyanyikan Untuk Maulid Nabi Muhammad SAW

"Dengan bayar pakai pulsa itu kita bisa beli apa aja, contohnya paket kuota mulai dari Rp 2000 dapat 2 Giga satu hari hingga paket kuota 38 Giga, dengan isi pulsa Tri bisa mendapatkan paket nelpon ke seluruh operator bahkan hingga ke luar negeri selama 20 menit selama 7 hari, kata kunci hanya *123# dan disitu sudah terdapat berbagai pilihan," jelasnya.

Krisandi mengatakan, berbagai pilihan belanja bayar pakai pulsa juga tersedia diaplikasi Bima+. "Bima+ itu profil kartu kita, di Bima+ selain belanja, kita juga bisa mengetahui masa akfit kartu kita dan kuota," katanya.

Baca: Pasukan Argentina Tunggang Langgang Tinggalkan Pos, Begitu Mendegar Tentara Bayaran ini Mendarat

Selain Bayar Pakai Pulsa, Tri juga menawarkan kaum milenial program paket Perdana Kewl. Paket Kewl memberikan gratis WhatsApp (WA) dan Line tanpa kuota.

"Pangsa pasar kita untuk perdana Kewl memang untuk ABG karena WA dan line gratis selama tiga hari, setelah kartu diregistrasi, tetapi jika di isi ulang pulsa misal Rp 10 ribu WA dan Line otomatis gratis selama 10 hari, lalu jika konsumen mengisi pulsa Rp50 ribu maka gratisnya juga diperpanjang selama 50 hari," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved