Bantuan Tanjab Timur Diterima Langsung Oleh Pasha Wawako Palu, Arafik: "Alhamdulillah"

Panitia Penggalangan Dana Peduli Palu Donggala Kabupaten Tanjung Jabung Timur selasa (13/11)

Bantuan Tanjab Timur Diterima Langsung Oleh Pasha Wawako Palu, Arafik:
humas tanjabtim
Bantuan Tanjung Jabung Timur Diterima Langsung Oleh Pasha Wakil Wali Kota Palu 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Panitia Penggalangan Dana Peduli Palu Donggala Kabupaten Tanjung Jabung Timur Selasa (13/11), menyerahkan secara langsung bantuan donasi sebesar Rp 500 juta dana yang berhasil dikumpulkan untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Wakil Bupati Tanjabtim H Robby Nahliansyah kepada Wawako Palu Fasha di Kemsos RI, jakarta disaksikan sejumlah panitia penggalangan dana.

Ketua Panitia Tanjabtim Peduli Palu-Donggala, M Arafik saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, menuturkan rasa syukur karena sudah menyerahkan bantuan Tanjabtim Peduli Palu-Donggala.

"Alhamdulillah, hari ini bantuan dari masyarakat Tanjabtim yang kita kumpulkan, sudah diserahkan Wabup kepada Wawako Palu,“ ungkap M Arafik saat dihubungi via ponselnya, pada Selasa (13/11).

A Rafik menambahkan untuk sisa dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke Lombok.
“Untuk Palu-Donggala kita serahkan Rp 500 juta, sisanya nanti akan kita berikan untuk Lombok, “ ucap M Arafik

Sementara itu, Wabup Tanjabtim Robby Nahliansyah mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat Palu Donggola.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan untuk membantu masyarakat Palu Donggala, bisa meringankan beban mereka,“ ungkap Wabup.

Di lain pihak Wawako Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu mengucapkan, terimakasih kepada Pemkab Tanjabtim dan seluruh masyarakat Tanjabtim atas bantuannya.

“Terima kasih kepada Pemkab Tanjabtim dan seluruh masyarakat,” ungkap Pasha.

Pasha menuturkan, saat ini untuk korban Palu–Donggala mencapai puluhan ribu jiwa, dan di mana setiap harinya Palu membutuhkan Rp 150 juta yang dikeluarkan.

“Setiap harinya kita butuh Rp 150 juta untuk akomodasi, dengan bantuan dari Tanjung Jabung Timur, ini sangat meringankan beban kami, terima kasih untuk Masyarakat Tanjabtim,” ucapnya. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved