Adira Dunamika Multifinance Juara Futsal APPI

Adira Dinamika Multi Finance menjadi juara umum turnamen futsal Forum Komunikasi Daerah Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (FKD APPI) Jambi

Adira Dunamika Multifinance Juara Futsal APPI
IST/Adira Dinamika Multi Finance
Adira Dinamika Multi Finance menjadi juara umum turnamen futsal Forum Komunikasi Daerah Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (FKD APPI) Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Adira Dinamika Multi Finance menjadi juara umum turnamen futsal Forum Komunikasi Daerah Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (FKD APPI) Jambi.

Turnamen ini berlangsung satu hari penuh, yang diikuti oleh 24 tim dari seluruh perusahaan pembiayaan di provinsi jambi yang tergabung dalam FKD APPI.

Kapala OJK Jambi Endang Nuryadin menyerahkan langsung piala dan uang tunai senilai lima juta rupiah kepada Juara pertama yang diraih oleh tim PT.Adira Dinamika Multifinance (motor), sekaligus menutup turnamen futsal APPI 2018. Minggu (11/11).

Kepala OJK Jambi menyambut baik turnamen futsal APPI ini sebagai upaya menjalin keakraban dan kebersamaan sesama perusahaan pembiayaan.

“Semoga turnamen ini dapat terlaksana secara berkelanjutan dan terbangun keakraban sesama karyawan perusahaan pembiyaan,”ujarnya.

Baca: Hujan Terjadi di Seluruh Wilayah Jambi. Ini Prospek Cuaca Mingguan Provinsi Jambi 13-19 November

Baca: Live Streaming RCTI Timnas Indonesia Vs Timor Leste Mulai Pukul 19.00 WIB

Turnamen futsal antar perusahaan pembiayaan berjalan sukses, dengan dihadiri langsung para pejabat OJK serta Branch Manager seluruh perusahaan pembiayaan di Jambi.

Terlihat ketua APPI FKD Jambi Sigit Jatmiko,SH. dari Clifan Finance, Ketua panitia Deni Christopel Pane dari PT.BFI finance, Penanggung jawab turnamen Alamsyah dari Adira finance, bendahara Yusrianto dari Busan Auto finace, dan Sekretaris Eka Aditya dari BCA finance.

Dengan tema Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Sportifitas dan Persahabatan, seluruh peserta turnamen futsal APPI bisa menunjukkan kuaitas permainan dengan fair play.

Baca: Jadwal Pertandingan Pemain Indonesia di Hong Kong Open 2018, Mulai Pukul 08.00 WIB

 

Turnamen ini sebagai ajang bagi seluruh karyawan perusahaan pembiayaan untuk bersilaturahmi dan mengejar prestasi dalam kompetisi yang sehat,
“Turnamen futsal ini untuk membangun mental karyawan dalam menjunjung tinggi sportifitas, profesionalisme dan kebersamaan,”ujar Sigit Jatmiko selaku Ketua FKD APPI Jambi.

Selengkapnya sebagai juara pertama diraih oleh tim PT.Adira Dinamika Multifinance (motor), Jura dua oleh tim FIF Group, dan Juara tiga oleh tim PT.BFI Finance Indonesia.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved