Otomotif

Pengunjung Padati Honda Premium Matic Day

Event bertajuk Honda Premium Matic Day yang diselenggarakan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda

Pengunjung Padati Honda Premium Matic Day
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS
Honda Premium Matic Day 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Event bertajuk Honda Premium Matic Day yang diselenggarakan PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Provinsi Jambi berlangsung sukses dan meriah, (11/11).

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto mengatakan pada Honda Premium Matic Day ini, pengunjung melihat secara langsung jajaran motor matic premium Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel Honda dengan program penjualan khusus.

Baca: Pedagang Mulai Menempati Pasar Angso Duo yang Baru, Jenis Dagangan Menyesuaikan Blok

"Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda Vario 125, New Honda Vario 150 dan New Honda PCX Hybrid melalu Riding Test,” ungkapnya.

Berbagai aktivitas menarik pun terselenggara dengan baik dan sukses, seperti Innovasi Photobooth 180 derajat yang sangat diminati oleh masyarakat Jambi, games & kuis, live music, juga Riding Experience disertai berbagai jenis hadiah yang menarik.

Acara ini juga dimeriahkan puluhan bikers di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti HVC, HSFCI, Cobra, Promax, HBC, Scooja dan lainnya. “Pada event ini kami bermain games ala-ala anak motor yang kocak, sharing perihal motor juga spesialnya ada innovasi photobooth 180 derajat. Booth ini sungguh unik, karena saya seakan melayang dan pertama kalinya saya coba efek foto seperti ini,” ujar salah satu bikers HSFCI Jambi, Yogi dengan antusias.

Baca: Khawatir Punah, Budaya Kota Sungai Penuh Dipatenkan

Baca: Calon DPD Berebut Garap Bungo

Dipenghujung acara ada pembagian doorprize bagi para pengunjung yang ikut meramaikan event Honda Matic Premium Day ini, sekaligus penyerahan hadiah kepada Hazirwansyah Ardinta, pemenang grandprize Honda DBL 2018 lalu berupa 1 unit Honda BeAT Street dari SMA N 3 Jambi dan Devi Yuliana, pemenang Lomba Jurnalis Honda DBL 2018.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved