Batanghari Terjunkan 950 Kontingen Dalam Porprov ke XXII Kota Jambi

Kabupaten Batanghari Terjunkan 950 kontingen dalam ajang proprov ke XXII 2018 yang berlangsung di Kota Jambi

Batanghari Terjunkan 950 Kontingen Dalam Porprov ke XXII Kota Jambi
tribunjambi/abdullah usman
Kabupaten Batanghari Terjunkan 950 kontingen dalam ajang proprov ke XXII 2018 yang berlangsung di Kota Jambi, yang akan dibuka pada 18 November mendatang. Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Kabupaten Batanghari Terjunkan 950 kontingen dalam ajang proprov ke XXII 2018 yang berlangsung di Kota Jambi, yang akan dibuka pada 18 November mendatang. Senin (12/11)

Bertempat di halaman kantor Bupati Batanghari, ratusan kontingen Batanghari yang terdiri dari atlit ofisial dan pelatih dilepas oleh Sekda Batanghari. Di mana pada 18 November mendatang para kontingen tersebut akan bertolak ke Kota Jambi untuk bertarung dalam Porprov ke XXII.

Dalam ajang tahunan kali ini, Batanghari menerjunkan sebanyak 950 kontingen terdiri dari 32 FPD, Atlit 600 dan Oficial pelatih 312 orang. Dengan demikian Kabupaten Batanghari dipastikan mengikuti suruh cabor yang dipertandingkan dalam proprov tersebut.

" Ya, Alhamdulillah kita mengikuti semua cabor de gan harapan target yang terbaik. Karena kita satu satunya kabupaten yang mengirimkan atlit terbanyak," Ujar Kepala Koni Batanghari Arzanil kepada tribunjambi.com

Lebih lanjut dikatakannya pula, daalam kejuaraan olahraga tingkat provinsi ini mempertandingkan 32 Cabang olah raga, dimana masing masih cabor tersebut batanghari memiliki jagoan masing masing.

" Kita tetap optimis, untuk target jagan ditanya lagi kalo bisa semua cabang itu juara umum, namun untuk tercapai tidaknya saya bum bisa pastikan," Ujarnya

Lebih lanjut dikatakannya pula, pada hari ini sudah dilaksanakan pertandingan dari empat cabor, di antaranya cabang Sepak Bola, Judo, Muathay dan Panahan.

Dirinya juga mengatakan, selain itu Kabupaten Batanghari dalam proprov kali ini terdapat dua cabor pertandingan yang akan diselenggarakan di Batanghari. Yaitu cabang panjat tebing dan cabang Voli, diaman cabang panjat tebing akan dilakukan arena lapangan garuda muara bulian dan bola voli di bulian sport center BSC.

Sementara itu, Satu dari atlit Batanghari Sandi memgatakan, dalam proprov kali ini dirinya bersama tim dan pelatih telah memlersiapkan segala hal sejak jauh hari, baik dari fisik maupun dari kemampuan sendiri. Dengan harapan dengan upaya dan pelatihan yang telah matang dapat menghasilkan hasil yang baik pula.

" Kita tetap optimis saja, yang jelas kita sudah memlersiapkan diri secara maksimal dan berusaha untuk tampil baik dan memberikan yang terbaik untuk Batanghari," Pungkasnya. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved