Terungkap Kematian Aktor Laga Bruce Lee Akibat Penyakit yang Mematikan Ini

TRIBUNJAMBI.COM- Pria bernama lengkap Lee Jun Fan yang kerap disapa Bruce Lee, dikenal sebagai pendiri seni

Terungkap Kematian Aktor Laga Bruce Lee Akibat Penyakit yang Mematikan Ini
brightside
Bruce Lee 

TRIBUNJAMBI.COM- Pria bernama lengkap Lee Jun Fan yang kerap disapa Bruce Lee, dikenal sebagai pendiri seni bela diri Jeet Kune Do, yang merupakan satu gaya wushu atau kungfu populer di dunia. Pria ini tak cuma terkenal sebagai dewanya wushu, namun juga kebaikannya.

Bagaimana tidak, Bruce Lee yang ahli dalam bela diri ini justru sngat menyukai kehidupan yang harmoni dan sangat mencintai alam.

Dia selalu menemukan untuk membuat perdamaian, dan ingin menembus seni bela diri sampai ke ranah dunia.Kemampuannya di bidang bela diri membuatnya banyak diidola oleh dunia.

Sayang, kematiannya secara tiba-tiba pada 20 Juli 1973 sangat mengejutkan penggemarnya di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, saat berada di puncak karir, pria ini justru diberitakan meninggal dunia.

Ada banyak spekulasi yang berkembang mengenai kematian sang legenda bela diri itu.

Beberapa media mengatakan jika dia meninggal akibat aneurima otak. Sementara lainnya mengatakan dia dibunuh oleh gangster China.

Dilansir TribunTravel.com dari laman boldsky.com, organisasi China yang diduga menjadi dalam kematian Bruce Leed dikenal sebagai triad.

Keyakinan ini terus dipercayai penggemar, sampai kemudian penyebab sebenarnya terungkap. Bruce Lee diyakini mengidap Cerebral Edema.

Sebuah penyakit yang menyebabkan pembengkakan di otak manusia yang mengakibatkan pola perilaku yang tak biasa. Penyakit ini ditandai dengan kesulitan bernapas yang dialami penderitanya.

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved