Original Levi's Store Hadir di Jamtos

Tepat Sabtu kemarin Levi Strauss Indonesia membuka Original Levi's Store terbarunya di Jamtos, Sabtu (10/11)

Original Levi's Store Hadir di Jamtos
tribunjambi/fitri amalia
Tepat Sabtu kemarin Levi Strauss Indonesia membuka Original Levi's Store terbarunya di Jamtos, Sabtu (10/11/2018). Ini merupakan store Levi's ke - 23 di Indonesia. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tepat Sabtu kemarin Levi Strauss Indonesia membuka Original Levi's Store terbarunya di Jamtos, Sabtu (10/11). Ini merupakan store Levi's ke - 23 di Indonesia.

Adhita Idris, Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia mengatakan Original Levi's di jamtos hadir untuk menjawab permintaan konsumen akan pilihan Jeans yang beragam dari Levi's dengan konsep toko baru dengan suansana lebih nyaman dan koleksi lebih lengkap.

Dengan konsep toko yang memadukan ciri khas Levi's yang orisinil, kreatif, muda dan penuh gaya. Hal ini merefleksikan koleksi jeansnswear yang bergaya muda untuk penggemar Levi's" pria dan wanita.

Pakaian disusun di rak yang mudah diraih, dibagi ke dalam area komprehensif untuk memastikan pengalaman berbelanja yang lebih efislen. Namun, bagi mereka yang lebih menyuka berkeliling toko, asisten penjualan Levi's yang berpengalaman akan siap memandu.

"Original Levi's Store Jamtos menyediakan rangkaian lengkap produk fesyen dan aksesori dari Levi's dengan tampilan dan konsep toko yang baru, untuk memastikan konsumen di Jambi nyaman dan dipermudah dalam memilih pakaiannya di toko ini," ujarnya.

Dikatakannya, dengan gaya yang berbeda-beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing. "Kini penggemar jins Levi's bisa mengunjungi toko kami yang ada di Jambi Town Square dan WTC Batanghari Jambi," tuturnya.

Sementara itu, Head Store Levi's Jamtos Kartika Sari menyebutkan untuk melengkapi koleksi jins yang dikenal orisinil, para pengunjung dapat mencoba koleksi PERFORMANCE COOL yang revolusioner.

"Koleksi ini memberikan kontribusi penjualan yang cukup bagus di Indonesia karena banyak disukai oleh penggemar Levi's Kenyamanan saat dikenakan dan varian model yang trendy menjadi alasan mendasar mengapa jins PERFORMANCE COOL banyak terjual, tersedia 505 Regular Fit, 511 Slim Fit, dan 501 Original untuk pria dan 711 Skinny, 711 Skinny Ankle, dan Boyfriend untuk wanita," jelasnya.

Tepat Sabtu kemarin Levi Strauss Indonesia membuka Original Levi's Store terbarunya di Jamtos, Sabtu (10/11/2018). Ini merupakan store Levi's ke - 23 di Indonesia.
Tepat Sabtu kemarin Levi Strauss Indonesia membuka Original Levi's Store terbarunya di Jamtos, Sabtu (10/11/2018). Ini merupakan store Levi's ke - 23 di Indonesia. (tribunjambi/fitri amalia)

Selain itu, selama opening, Levi's di Jamtos memberikan diskon menarik bagi pengunjung. Dengan minimal belanja Rp 1.500.000 konsumen bisa mendapatkan Free T-Shirt atau Woven Shirt di store Levi's Jambi.

"Sesuai ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenal merek, produk, dan toko Levi's , kunjungi www.levi.co.ld, Facebook: levis.indonesia atau Instagram: levis_indonesia," pungkasnya.

Merek Levi's mewakili gaya dan fesyen gaya Amerika. Sejak didirikan oleh Levi Strauss & CO pada tahun 1873, jeans Levi's telah menjadi pakaian yang paling terkenal dan ditiru di seluruh dunia- melambangkan imajinasi dan dedikasi penggunanya dari generasi ke generasi. Kini, merek Levi's melanjutkan evolusinya melalui semangat dan inovasi yang tak terkalahkan di dunia ritel. Ragam jenis jeans dan asesoris tersedia di lebih dari 110 negara, mengajak semua orang di seluruh dunia untuk mengekspresikan gaya pribadinya.

Penulis: fitri
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved