Hari Pahlawan

Dandim dan Bupati Merangin Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Pesan Agar Pemuda Tak Mudah Terprovokasi

Usai menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Kantor Bupati, rombongan langsung menuju Makam Pahlawan Patriot Bhakti.

Dandim dan Bupati Merangin Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Pesan Agar Pemuda Tak Mudah Terprovokasi
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR
Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto melakukan tabur bunga di 22 makam pahlawan yang dimakamkan disana. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Usai menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Kantor Bupati, rombongan langsung menuju Makam Pahlawan Patriot Bhakti.

Di makam pahlawan ini, rombongan yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto melakukan tabur bunga di 22 makam pahlawan yang dimakamkan di sana.

Usai pelaksanaan, Rohyat mengatakan tugas kita sekarang ini bersatupadu saling berjabat tangan untuk membangun bangsa dan negara.

Baca: Sungai Batang Merao Makan korban, Warga Berlarian ke Sungai

Katanya, para pemuda Indonesia khusunya Kabupaten Merangin lanjut Dandim, jangan mudah terprovokasi dengan budaya asing, yang sebenarnya bertujuan untuk memecah besatuan dan kesatuan bangsa.

"Untuk pemuda mari isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif," katanya.

Dandim bersama bupati serta pejabat lainnya menaburi bunga di makam tersebut. Mereka mendatangi satu persatu makam dan berdoa.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved