Shopping

2019 Jamtos Bakal Kenalkan Konsep Baru, Penambahan Gerai Buka Lapangan Pekerjaan

Setelah Wakai, Mall Jambi Town Square (Jamtos) menambah tenan fashion baru di lantai satu yaitu Levi Strauss Indonesia, yang membuka Original Levi's

2019 Jamtos Bakal Kenalkan Konsep Baru, Penambahan Gerai Buka Lapangan Pekerjaan
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Mal Jambi Town Square (Jamtos) tahun 2019 akan kenalkan konsep baru. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com  Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah Wakai, Mall Jambi Town Square (Jamtos) menambah tenan fashion baru di lantai satu yaitu Levi Strauss Indonesia, yang membuka Original Levi's Store terbarunya di Jamtos. Hadir dengan konsep toko terbaru, lebih welcome, dengan suasana lebih terang dengan koleksi lebih lengkap.

Suprapto, B.com, GM of Business Development Jamtos mengatakan pihaknya terus berusaha mengajak investor lokal maupun dari luar Jambi untuk berinvestasi di kota Jambi. Tahun 2018 ini pihaknya sudah menambah sekitar 10 gerai fashion maupun restoran di Jamtos.

Baca: Papan Reklame Simpang Kampung Solok Muara Bungo Bikin Was-was, Saiful Acik: Saya yang Bongkar. . .

"Terutama di Jamtos, ini juga upaya untuk menambah lapangan pekerjaan juga dan upaya membantu perekonomian di kota Jambi, kita membantu meningkatkan lapangan pekerjaan, dengan ada pembangunan yang baru ini kita mengajak terus investor lokal maupun luar kota untuk bisa bersama-sama mendukung perekonomian di kota Jambi," ujarnya.

Ia juga mengatakan tahun 2019 pihaknya akan menambah gerai fashion maupun restoran. Akan ada konsep baru Jamtos yang akan diperkenalkan di awal tahun 2019.

"Trona departemen store nya juga akan dilakukan perluasan dan juga akan ada renovasi, penambahan tenan-tenan baru, bioskop juga, nantikan aja kejutannya di 2019, juga ikuti Instagram Jamtos (@jamtos trona) untuk update hal hal terbaru di Jamtos," tuturnya.

Baca: Desa Air Hitam Laut Menyimpan Ratusan Benda-Benda Kuno, dari Masa Dinasti Song

Baca: Mashuri: Warisan Terbaik adalah Politik Harapan, Bukan Politik Ketakutan

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved