Manajer Liverpool Komentari Tuduhan Pelanggaran yang Dikenakan ke Man City dan PSG

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara mengenai kasus tuduhan pelanggaran Financial Fair Play (FFP)

Manajer Liverpool Komentari Tuduhan Pelanggaran yang Dikenakan ke Man City dan PSG
www.liverpoolfc.com
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp. 

TRIBUNJAMBI.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara mengenai kasus tuduhan pelanggaran Financial Fair Play (FFP) yang menimpa Manchester City dan PSG.

Jurgen Klopp mengatakan UEFA harus mengambil tindakan terhadap klub manapun yang diketahui telah melanggar aturan Financial Fair Play tersebut.

"Sangat sulit untuk berkomentar tetapi apa yang bisa saya katakan secara umum adalah bahwa FFP adalah hal yang sangat bagus," kata Klopp dikutip Tribunnews.com dari The Guardian.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tahu ini tentang Paris dan Man City. Saya tidak yakin apakah klub lain sedang dibicarakan. Saya pikir FFP adalah hal yang sangat bagus karena itu menetapkan aturan. Jika semuanya baik-baik saja, maka semuanya baik-baik saja. Jika tidak, maka seseorang harus melakukan sesuatu," tambah Klopp.

UEFA sedang mengembangkan hasil laporan investigasi majalah Jerman Der Spiegel yang menyebut ada pelanggaran Financial Fair Play oleh Manchester City dan PSG.

Investigasi Der Spiegel bertajuk Football Leaks menyebutkan adanya manipulasi laporan keuangan oleh pihak klub mengenai neraca pengeluaran dan pendapatan klub.

Sorotan juga tertuju kepada akusisi Manchester City dan PSG yang dianggap melalui sejumlah transaksi gelap untuk memuluskan mereka memiliki klub.

Presiden FIFA, Gianni Infantino juga sedang dalam investigasi terkait dengan upaya Gianni dalam membantu Manchester City untuk memanipulasi laporan finansial klub.

(Tribunnews.com/Gigih)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved