Liga Indonesia

PSMS Medan Kalahkan Persib Bandung, Sriwijaya FC Tersungkur ke Zona Degradasi

Pada babak kedua, PSMS Medan langsung mengambil inisiatif menyerang. Sejumlah peluang berhasil diciptakan barisan depan PSMS Medan

PSMS Medan Kalahkan Persib Bandung, Sriwijaya FC Tersungkur ke Zona Degradasi
TRIBUNJAMBI
Klasemen Sementara Liga 1 

TRIBUNJAMBI.COM - PSMS Medan sukses keluar dari zona degradasi untuk sementara, usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Bertanding tanpa pendukung, laga Persib Bandung vs PSMS Medan berlangsung seru sejak awal babak pertama. Kedua klub silih berganti melakukan serangan.

Namun di babak pertama walau sejumlah peluang tercipta di pertandingan tanpa penonton di stadion itu, tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, PSMS Medan langsung mengambil inisiatif menyerang. Sejumlah peluang berhasil diciptakan barisan depan PSMS Medan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta. Penyerang PSMS Medan Felipe Martins berhasil mengoyak jala gawang Persib Bandung setelah menerima umpan matang dari Frets Butuan.

Pertandingan yang berlansung di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dimenangkan PSMS atas Persib Bandung ini membuat PSMS Medan sukses meraih tiga poin.

Tambahan tiga poin ini sangat penting untuk PSMS yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Berdasarkan klasemen yang dirilis akun instagram Go-Jek Liga 1 yang merupakan akun resmi Go-Jek Liga 1 Indonesia, PSMS Medan telah keluar dari zona degradasi.

PSMS Medan berada di peringkat 15 dengan poin 33 sama dengan perolehan Sriwijaya FC yang kini justru masuk di posisi 16 atau zona degradasi.

Dua klub lain yang berada di zona degradasi adalah Perseru Serunai dan PS TIRA.

Sementara bagi Persib Bandung, kekalahan di laga el casico Indonesia ini membuat Maung Bandung gagal mempersempit jarak dengan pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar.

Penulis: suang
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved