Trnyata Inilah Jawabannya, Kenapa Pasangan Kurang Bergairah Melakukan Hubungan Intim

TRIBUNJAMBI.COM-Pria seringkali dicap selalu ingin dan berpikir tentang seks sepanjang waktu. Namun, sekarang,

Trnyata Inilah Jawabannya, Kenapa Pasangan Kurang Bergairah Melakukan Hubungan Intim
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM-Pria seringkali dicap selalu ingin dan berpikir tentang seks sepanjang waktu. Namun, sekarang, lebih banyak pria ditemukan memiliki libido lebih rendah dibanding wanita.

Buktinya, satu dari tiga pria mengaku menderita libido rendah, sementara pada wanita perbandingannya satu dari empat wanita. Meski demikian, libido rendah tetap menjadi suatu masalah baik bagi pria maupun wanita.

Pria yakin bahwa diet yang buruk menjadi penyebab utama mereka kurang bergairah untuk melakukan seks. Ada juga yang beranggapan penyebabnya adalah tingkat percaya diri pada bentuk tubuh yang rendah. Minum terlalu banyak, tidak berolahraga cukup dan tidak cukup tidur juga diklaim berdampak pada libido pria.

Untuk wanita, kepercayaan diri yang rendah pada bentuk tubuh dianggap sebagai penyebab utama turunnya libido, diikuti oleh kurangnya waktu tidur. Masalah hubungan dan diet yang buruk juga dianggap berkontribusi. Begitu juga dengan konsumsi pil KB.

Meskipun beberapa orang mungkin melihat rendahnya libido sebagai bagian dari hidup semata, nyatanya mereka tetap menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang tidak seharusnya terjadi dan dapat diperbaiki dengan mengunjungi dokter.

Hanya 18 persen dari orang yang menderita libido rendah menyatakan mereka mendapatkan bantuan untuk itu. Kebanyakan dari mereka melihat obat herbal sebagai solusi, dengan hanya 11 persen mengunjungi dokter.

Peter Farley dari ukmedix.com, yang melakukan penelitian ini, menyatakan bahwa, "Libido yang rendah terbukti memang ada di hampir semua tempat tidur para pasangan di Inggris dan menyebabkan berbagai masalah hubungan."

Biasanya, hubungan yang bahagia dan seks yang sehat berjalan berdampingan. Jadi, bantulah diri masing-masing untuk menjaga semuanya tetap sehat.

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved