Hasil Fuzhou China Open 2018 Kamis 8 November 2018, 6 Wakil Indonesia ke Perempat Final

Sayangnya, hampir separuh dari wakil Indonesia yang tersisa dari Fuzhou China Open 2018 itu harus tersisih pada fase tersebut.

Hasil Fuzhou China Open 2018 Kamis 8 November 2018, 6 Wakil Indonesia ke Perempat Final
instagram badmintontalk
fuzhou china open kevin sanjaya marcus gideon 

TRIBUNJAMBI.COM - Indonesia mengirimkan 10 wakil saat gelaran Fuzhou China Open 2018 memasuki babak 16 besar pada Kamis (8/11/2018).

Sayangnya, hampir separuh dari wakil Indonesia yang tersisa dari Fuzhou China Open 2018 itu harus tersisih pada fase tersebut.

Jonatan Christie menjadi delegasi pertama Indonesia yang tersisih setelah dikalahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting dalam laga Derbi Merah Putih.

Baca: Erick Thohir: Saya Tak Sabar Bekerja dengan Tiger, Jajaran Petinggi dan Staf Manajemen Klub

Baca: Mucikari Muda di Jambi Ini Tawarkan Layanan Panas Via Online

Bermain di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Jojo harus mengakui keunggulan rekan sepelatnasnya itu lewat duel rubber game 22-20, 20-22, 21-11.

Indonesia kembali kehilangan wakilnya pada nomor tunggal putra setelah Tommy Sugiarto juga harus tersingkir setelah dikalahkan oleh Kidambi Srikanth (India).

Tren negatif itu turut menjalar ke Rinov Rivaldy/Debby Susanto (ganda campuran) dan Wakyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra) yang kalah dari lawan mereka masing-masing.

Meski demikian, Indonesia masih memiliki sisa enam amunisi yang akan beraksi saat Fuzhou China Open 2018 memasuki fase perempat final esok hari.

Baca: Persiapan Anthony Ginting Jelang Laga Berat Lawan Shi Yuqi Perempat Final Fuzhou China Open 2018

Baca: Inilah Bekal Timnas Singapura untuk Kalahkan Indonesia di Piala AFF 2018, Berpikir Positif

Nomor ganda putra dan ganda campuran Indonesia masing-masing masih memiliki dua wakil dalam turnamen kategori BWF World Tour Super 750 itu.

Sedangkan nomor tunggal putra dan ganda putri tinggal menyisakan satu wakil lewat Anthony Sinisuka Ginting dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Berikut hasil lengkap pertandingan wakil Indonesia pada Fuzhou China Open 2018:

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved