DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-10 Kota Sungai Penuh

DPRD Kota Sungai Penuh melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-10 Kota Sungai Penuh, Kamis (8/11).

DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-10 Kota Sungai Penuh
tribunjambi/herupitra
DPRD Kota Sungai Penuh melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-10 Kota Sungai Penuh, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - DPRD Kota Sungai Penuh melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-10 Kota Sungai Penuh, Kamis (8/11).

Rapat yang digelar di Aula DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami. Hadir Wali Kota Asafri Jasa Bakri, Wawako H Zulhelmi, Forkopimda, para Kepala OPD dan tokoh masyarakat.

Hadir juga Gubernur Jambi yang diwakili oleh Kepala Kesbagpol Provinsi dan para tamu undangan dari Kabupaten tetangga yang ada di Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Ia juga menyampaikan, beberapa keberhasilan kota Sungai Penuh yang baru berdiri 10 tahun.

"Walaupun masih muda tapi kota Sungai Penuh mampu bersikap dewasa dan mampu bersaing dengan Kabupaten lain," ujarnya.

Sementara itu Wako AJB mengatakan, peringatan HUT ke 10 Kota Sungai Penuh tahun ini mengusung tema "penguatan kualitas sumber daya manusia, kebudayaan, jasa dan perdagangan menuju Sungai Penuh cerdas 2021 dan Jambi tuntas 2021".

"Dengan semangat yang terkandung dalam tema tersebut, seluruh jajaran pemerintah kota Sungai Penuh dan komponen masyarakat menyambut dan memeriahkannya dengan berbagai kegiatan acara dan upacara," ungkapnya.(*)

Penulis: heru
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved