Benarkah Bruce Lee Meninggal saat Berhubungan Intim dengan Kekasih Gelapnya, Ini Kata Betty Ting Pei

TRIBUNJAMBI.COM- Nama aktor bela diri kungfu, Bruce Lee memang melegenda. Pada tahun 1970 an sejumlah

Benarkah Bruce Lee Meninggal saat Berhubungan Intim dengan Kekasih Gelapnya, Ini Kata Betty Ting Pei
net
Bruce Lee dan Abbas Alizada 

TRIBUNJAMBI.COM- Nama aktor bela diri kungfu, Bruce Lee memang melegenda.  Pada tahun 1970 an sejumlah film laga yang dibintanginya meraup sukses besar. Bahkan saat itu gaya Bruce Lee tatkala memainkan double stick, menjadi inspirasi bagi kawula muda waktu. Ya, Bruce Lee memang telah tiada. Tapi namanya tetap melegenda hingga kini.

Sederet judul film menuai sukses yang dibintangi oleh aktor kelahiran 1939 ini.  Bahkan diirinya ingin mewujudkan sebuah karya yang bisa menyenang semua orang yang menyaksikan talenta dirnya di layar lebar. Enter the Dragon adalah karya mutakjirnya yang  dirilis di Hollywood's Chinese theater pada Agsutus 1973.

Sangat disayangkan, satu bulan menjelang film dilaunching, tiba-tiba saja Bruce Lee menemui ajalnya dan tidak dapat menyaksikan penayangan perdana filmnya.

Secara mengejutkan film terakhir Bruce Lee tersebut sukses besar di pasaran. Manajemennya meraup keuntungan besar dan menjadikan film itu sebagai box office.

Walaupun dia telah tiada, kematian aktor terkenal ini kian dipertanyakan. Desas-desus dan spekulasi tentang penyebab wafatnya Bruce Lee bermunculan.

Ada desas-desus menyebutkan, Bruce Lee dibunuh oleh mafia China. Isu versi lain berembus saat berhubungan badan dengan artis yang konon disebut-sebut kekasih gelapnya, Betty Ting Pei. Katanya maha bintang sempat dirumorkan minum obat kuat.

Kabar terakhir dibantah oleh Betty Ting Pei dalam sebuah wawancara pada 2013. Meski tak menampik punya hubungan istimewa dengan Bruce Lee, ia membantah sang bintang tewas saat berhubungan intim atau karena minum obat kuat.

"Usiaku saat itu baru 26 tahun. Orang yang dianggap sebagai pria paling sehat di muka Bumi tewas di hadapanku. Aku sama sekali tak bisa menerimanya," kata dia seperti dikutip situs The Star.

Sementara rumor lain yang beredar mengatakan, aktor itu menjadi korban kutukan.

Teori kutukan keluarga muncul kembali ketika putranya, Brandon Lee -- yang mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang aktor, meninggal pada usia 28 tahun.

Brandon tewas dalam insiden penembakan tak disengaja di lokasi film The Crow pada tanggal 31 Maret 1991. Lee muda dimakamkan di samping ayahnya di Seattle Lake View Cemetery.

Today in History

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved