Lakalantas di Bungo

Pajero Sport Melaju Kencang Tabrak Shogun yang Sedang Menyeberang, Hermanto Terseret Jauh

Seorang pengendara motor tewas seketika setelah tabrakan degan mobil Pajero Sport, Rabu (7/11) di KM 21 Bungo, tepatnya Desa Sungai Mancur,

Pajero Sport Melaju Kencang Tabrak Shogun yang Sedang Menyeberang, Hermanto Terseret Jauh
TRIBUN JAMBI/JAKA HENDRA BAITRRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah tabrakan degan mobil Pajero Sport, Rabu (7/11) di KM 21 Bungo, tepatnya Desa Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Kecelakaan menurut saksi mata warga sekitar terjadi pada 05.30 WIB. Pajero Sport diketahui punya nomor polisi BH 1256 KK dan Suzuki Shogun nomor polisi BM 5443 KB.

Watu itu Pajero Sport melaju kencang dari arah Bungo menuju Sumatera Barat. Sesampainya di Dusun Sungai Mancur Pajero Sport menabrak motor Suzuki Shogun yang menyeberang.

Baca: Pelaksanaan Tes CPNS Muarojambi di SMAN Titian Teras Berjalan Lancar

Tepat Pukul 05.30 WIB Mobil Pajero Sport yang bernopol BH 1256 KK dengan berkecepatan tinggi dari arah Bungo menuju arah Padang tepatnya di Dusun Sungai Mancur menabrak kendaraan beroda 2 jenis Suzuki Shogun dengan ber nopol BM 5443 KB. yang hendak menyebrang jalan.

Hermanto (50) warga Dusun Sungai Mancur pengendara motor yang ingin menyebrang jalan terseret jauh dari lokasi TKP tersebut.

Pengemudi Kendaraan roda 4 Jenis Pajero Sport bernama Fitra Novri Ando (34) diketahui beralamat Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan.

Di samping itu Fitra Novri Ando tidak bisa mengendalikan setir mobil yang ia bawa langsung menabrak korban yang bernama Hermanto.

Baca: Ada Ribuan DP4 di Sarolangun, KPU Kejar dalam Coklik Terbatas

Baca: Caleg Dibolehkan Bikin APS Sendiri

''iya kejadian ini terjadi pada pagi tadi sekitar Pukul 05.30 WIb di Dusun Sungai Mancur, mobil pajero sport dengan berkecepatan tinggi menabrak pengendara roda dua jenis Suzuki Shogun yang ingin menyeberang jalan," ujar Novri.

Saat ini korban yang bernama Hermanto sedang dilarikan kerumah sakit RSUD Hanafie Bungo.

Novri mengatakan korban pengendara motor langsung meninggal d tempat.

"Korban sudah meninggal pak," ujarnya.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved