Kata Maria Ozawa Usai Berurusan dengan Imigrasi Indonesia, 6 Kata Ditulis dengan Huruf Kapital

Maria Ozawa atau Miyabi yang sempat berada di Bali, harus berurusan dengan petugas Imigrasi Indonesia, Selasa (6/11/2018) malam.

Kata Maria Ozawa Usai Berurusan dengan Imigrasi Indonesia, 6 Kata Ditulis dengan Huruf Kapital
Instagram
Maria Ozawa 

TRIBUNJAMBI.COM - Maria Ozawa atau Miyabi yang sempat berada di Bali, harus berurusan dengan petugas Imigrasi Indonesia, Selasa (6/11/2018) malam.

Melalui instagram pribadinya @mariaozawa, Maria menceritakan kalau pemanggilan oleh pihak imigrasi itu adalah pengalaman yang paling mengerikan.

“Saya yakin kalian sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar pukul 23.00 hingga 03.00 pagi di imigrasi Bali, Indonesia,” tulis Maria Ozawa.

Maria Ozawa menjelaskan bahwa ia datang ke Bali untu menghadiri ulang tahun temannya Barbie Nouva disebuah hotel di Bali.

Baca: Kapolda Terima Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik di International Public Service Forum

Saat perayaan ulang tahun bertema ‘tropical boat party’ itu sedang berlangsung, tiba-tiba ada dua orang petugas imigrasi laki-laki yang menghampiri dirinya.

Keduanya meminta Maria untuk menunjukkan passpor dan petugas itu membawa passpor Maria tanpa memberikan keterangan.

Alhasil pesta ulang tahun Barbie Nouva pun harus dihentikan.

“Kami semua panik dan mencoba menghubungi beberapa orang, menghentikan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi,” kata Maria Ozawa.

Baca: Live Score Fuzhou China Open 2018 Jonatan Christie Sebentar Lagi Tanding, Mulai 14.00 WIB

Baca: Budi Menangis di Bawah Air, Pemandangan Temuan Penyelam saat Evakuasi Korban Lion Air

Di kantor Imigrasi, Maria diberi tahu bahwa ada pihak yang juga datang di ulang tahun Barbie Novie melaporkan kepada pihak imigrasi kalau Maria mencoba melakukan sesuatu yang buruk seperti menceritakan kalau Maria datang ke Bali untuk bekerja.

“Ada yang mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis atau apa pun dan menceritakan semua kebohongan, rumor apa pun agar saya disalahkan,” ungkap Maria Ozawa.

Maria Ozawa juga menyesalkan setelah pemeriksaan selama tiga jam itu, petugas meminta berswa foto kepada Maria Ozawa dan mengatakan kalau Maria sangat terkenal di Indonesia.

Baca: Tommy Sugiarto Menang Telak Atas Wakil Hong Kong, Melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2018

“Ini serius? Setelah petugas imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, mengambil paspor saya (karena saya tahu akan datang) HANYA UNTUK MENGAMBIL SELFIE DENGAN SAYA !?,” tulis Maria dengan huruf besar pada bagian akhir.

Maria Ozawa juga merasa kalau tindakan yang adalah dilakukan petugas imigrasi adalah hal yang salah, dan ia berharap ia mendapatkan kebebasan saat ia mengunjungi Indonesia.

Baca: Sedang Tanding Jonatan Christie Live Streaming dan Live Score Fuzhou China Open 2018 Klik Disini

“Apapun, ini salah, Saya memang senang saya terkenal tetapi negara ini perlu berubah, tetapi berhentilah melecehkan saya setiap kali saya pergi ke sini (Indonesia). Saya perlu lebih banyak privasi. Sadar Indonesia! Saya tahu kalian lebih baik,” pungkas Maria Ozawa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pernyataan Maria Ozawa Setelah Diperiksa di Bali, Berurusan dengan Imigrasi Indonesia Mengerikan, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/07/pernyataan-maria-ozawa-setelah-diperiksa-di-bali-berurusan-dengan-imigrasi-indonesia-mengerikan.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved